POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bronson Reed meminta maaf setelah kalah dari Raw dan mengancam untuk berhenti

Bronson Reed meminta maaf setelah kalah dari Raw dan mengancam untuk berhenti

Bronson Reed dari Australia ingin tampil di WWE Departemen Kehakiman Kartu tersebut dan tampil di hadapan keluarga dan orang-orang di tanah kelahirannya. Sayangnya bagi Reed, mimpi itu tampaknya pupus oleh Bobby Lashley, yang lolos ke pertandingan kamar setelah meraih kemenangan atas mentah Melawan pria bertubuh besar asal Adelaide yang membuatnya frustasi dan putus asa.

Sepanjang hidupku, aku memimpikan gulat @WWE

PLE di negara saya.

Saya telah mengecewakan rakyat saya, diri saya sendiri dan keluarga saya.

Maaf.

Setelah kekalahan telaknya, WWE Dengan yang terkepung Sensasi kelas berat super, yang mengaku sangat kecewa setelah gagal menyelesaikan tugasnya melawan Lashley. Reid meminta maaf sekali lagi kepada keluarganya, penggemar, dan seluruh Australia karena telah mengecewakan mereka. Dari sana, Reid berubah menjadi gelap, meninggalkan pesan mengerikan yang mungkin menunjukkan bahwa masa-masa sulit menanti lawan di masa depan.

“Saya merencanakan tahun 2024 menjadi tahun yang besar bagi 'Big' Bronson Reed, dan itu tidak akan berjalan sesuai rencana, jadi saya kehabisan akal dan pada akhirnya saya akan meledak,” kata Reed.

Dengan sisa waktu seminggu lebih, masih ada waktu bagi WWE untuk mencari Reed untuk bergabung dengan rekan senegaranya Rhea Ripley di Perth. di dalam Departemen KehakimanRipley akan mempertahankan gelar dunia wanitanya melawan Nia Jax dalam pertarungan wanita yang akan mengguncang ibu kota Australia Barat. Mungkin ada kemungkinan acara tersebut bisa dimulai pada pra-pertunjukan Reid, tapi itu masih harus dilihat.

READ  Meghan Markle bersiap untuk merilis buku anak-anak di bangku cadangan

Sudah hampir enam tahun sejak WWE mengunjungi Land Down Under. Pada bulan Oktober 2018, WWE Universe di Melbourne menyaksikan Undertaker melawan rival lamanya Triple H di acara utama bagus sekali Tunjukkan.

Jika Reid mendapati dirinya berada di luar dan melihat ke dalam, seperti yang kita harapkan, dia tidak perlu menunggu enam tahun lagi sebelum dia mulai bekerja di depan rekan-rekannya di Australia. Sementara itu, Reid adalah salah satu orang yang harus diwaspadai setelah dia mengancam akan menerkam, mungkin ini merupakan tanda bahwa perubahan kekerasan dalam kepribadiannya mungkin akan segera terjadi.