POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Baca surat Ratu Elizabeth untuk cucu terbarunya

Ratu Elizabeth sekarang adalah nenek buyut dari Sebelas! dengan Kelahiran Pangeran Harry dan Meghan, putri baru Duchess of SussexSang Ratu telah menambahkan bayi laki-laki lain ke pangkuannya.

Sang Ratu belum dapat bertemu dengan Lillibet Diana Mountbatten-Windsor muda, karena ia lahir di California. Duke dan Duchess of Sussex sekarang tinggal di Montecito bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, dan bayi perempuan baru mereka. Pandemi telah membuat perjalanan internasional menjadi sulit, dan mengingat usia dan jadwal Ratu, dia kemungkinan tidak akan segera pergi ke California. Namun, terlepas dari jaraknya, raja membagikan pesan publik yang bagus, halo kepada bayi yang baru lahir Koresponden Kerajaan Chris Ship.

Ratu, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall dan Duke dan Duchess of Cambridge telah diberitahu dan sangat gembira dengan berita kelahiran putri Duke dan Duchess of Sussex.

Lilibet, siapa? Nama tersebut merupakan penghargaan untuk Ratu Elizabeth dan Putri Diana, lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dan memiliki berat badan yang sehat 7 pon 11 ons. Orang tua dan kakak laki-lakinya dengan senang hati menyambut keluarga kerajaan kecil itu ke dalam keluarga mereka. Menurut pernyataan itu, kakek-nenek Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga “senang” dengan tambahan terbaru untuk induknya.

Selain Archie, ratu lainnya cicit Termasuk anak-anak Pangeran William dan Kate, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran LouisMereka adalah yang ketiga, keempat, dan kelima di atas takhta, Lurus. Ada juga anak-anak Peter Phillips, Savannah dan Isla, dan anak-anak Zara Phillips, Mia, Lena dan Lucas. Putri Eugenie juga baru-baru ini menyambut putranya, Agustus Brooks BankKeluarga kerajaan Inggris yang terus berkembang.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Billie Eilish membawa tur arena ke San Francisco, Sacramento