POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vishal Dadlani dinyatakan positif Covid-19: “Sayangnya, terlepas dari semua tindakan pencegahan …’

Penyanyi, penulis lagu, dan komposer musik Vishal Dadlani berbagi pada Jumat pagi bahwa ia telah dites positif terkena virus COVID-19. Melalui Instagram-nya, dia membagikan tangkapan layar dari test suite-nya, menulis, “Ini untuk siapa saja yang mungkin telah menghubungi saya minggu atau 10 hari terakhir ini. Sayangnya, terlepas dari semua tindakan pencegahan, saya dinyatakan positif Covid.”

Vishal juga mengatakan dia telah mengasingkan diri dan gejalanya ringan. “Saya tidak pernah bertemu, kecuali selama pemotretan mingguan (di mana semua protokol pengujian diikuti sejauh yang saya tahu), siapa pun tanpa masker. Saya juga tidak menyentuh sesuatu yang tidak sehat, sejauh yang saya tahu. Gejala saya relatif ringan. , tapi masih melemahkan. Tepat. Harap berhati-hati.”

sebagai COVID-19 Kasus meningkat tajam di negara ini, dan banyak industri film juga terjangkit virus. Pada hari Kamis, bintang bioskop Telugu Mahesh BabuSara Basker dan Lakshmi Manchu berpartisipasi dalam diagnosis. Kareena Kapoor Khan dan sahabatnya Amrita Arora dites positif terkena virus pada bulan Desember, memperingatkan industri akan kemungkinan gelombang ketiga pandemi. India mencatat 1.117.100 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir sebagai Omikron Alternatifnya masih mengkhawatirkan.

READ  Venom Let There Be Carnage adalah tentang para lajang