POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anne Hathaway memukau semua orang dengan gaun Alexandre Vauthier untuk film “Seth Meyers” – WWD

Anne Hathaway memukau semua orang dengan gaun Alexandre Vauthier untuk film “Seth Meyers” – WWD

Anne Hathaway muncul di “Late Night with Seth Meyers” pada hari Kamis, di mana dia menampilkan gaya Alexandre Vauthier yang sederhana.

Aktris peraih Oscar itu mengenakan gaun hitam lengan panjang dengan rok lipit halus. Dia melengkapi ansambelnya dengan celana ketat hitam tipis dan sepatu pumps hitam klasik dengan ujung lancip.

Anne Hathaway dan Seth Meyers

Lloyd Uskup/NBC

Hathaway bekerja dengan perancang busana Erin Walsh untuk menciptakan penampilannya untuk penampilan publik. Walsh juga bekerja dengan Ashley Park, Selena Gomez, dan Sofia Carson.

Selama segmennya di “Late Night with Seth Meyers,” Hathaway membahas film barunya, “She Came to Me,” yang dibintangi oleh Peter Dinklage dan Marisa Tomei. “She Came to Me” diproduksi oleh perusahaan film independen A24, yang telah menyetujui usulan kontrak Screen Actors Guild (SAG), yang memungkinkan banyak filmnya untuk melanjutkan produksi dan promosi seperti biasa di tengah pemogokan SAG yang sedang berlangsung. “She Came to Me” adalah film A24 berdasarkan perjanjian tentatif dengan SAG-AFTRA.

Anne Hathaway dan Seth Meyers

Lloyd Uskup/NBC

Hathaway juga sedang dalam pascaproduksi film A24 lainnya berjudul “Mother Mary” yang dibintangi oleh Michaela Coel. Film ini juga mendapat persetujuan sementara dari SAG untuk dilanjutkan seperti biasa.

Diskusi Myers dan Hathaway selama klip tersebut juga mengungkapkan bahwa Bruce Springsteen menulis lagu penutup untuk film tersebut, sesuatu yang sangat membuat Hathaway senang.

“She Came to Me” ditayangkan perdana di Festival Film Berlin pada bulan Februari, dan dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada hari Jumat.

Meski sibuk dengan proyek film independennya, Hathaway masih punya banyak waktu untuk tampil di depan umum di luar pekerjaan. Pada tanggal 28 September, ia bergabung dengan sesama selebritas di Penghargaan Albie Tahunan ke-2 untuk Keadilan dari Clooney Foundation dengan gaun bermotif hijau dan perak karya Versace. Hathaway menjadi wajah kampanye Versace Icons pada bulan Maret, dan dia juga mengenakan gaun Versace ke Met Gala awal tahun ini.

READ  "Mobile 101, a Nokia Story" hadir di Disney+, Walter Presents - Variety