POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kelsey Grammer menjadi emosional saat pidato comeback ‘Frasier’.

Kelsey Grammer menjadi emosional saat pidato comeback ‘Frasier’.

Kelsey Grammer menjadi emosional saat berbicara di depan penonton studio langsung ketika mendiskusikan comebacknya Freezer – Tonton video di bawah ini.

Serial komedi ini akan kembali tayang bulan ini setelah hampir dua dekade tidak ditayangkan, dengan Grammer kembali sebagai terapis Frasier Crane.

Aktor tersebut berbicara tentang kembalinya acara tersebut selama acara audiensi di mana ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya.

“Saya senang Anda berada di sini. Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda betapa bersyukurnya saya memiliki Anda di sini dan betapa bersyukurnya kami bahwa kami memiliki kesempatan untuk melakukan ini lagi untuk Anda,” kata Grammer kepada hadirin.

“Saya sangat gembira dengan apa yang kami lakukan, sekelompok orang baru yang membuat Anda bisa jatuh cinta dan mengenalnya. Kami telah bekerja sangat keras dalam hal ini dan ini sudah lama terjadi, dan saya pikir kami telah melakukan sesuatu yang sangat indah.”

“Kecintaan kami pada karakter ini begitu indah,” lanjut Grammer, merasa emosional. Kemudian dia mengangkat tangannya ke jantungnya dan berkata, “Saya selalu melakukan ini.”

Anda dapat menyaksikan momennya di sini:

Dalam klip terpisah, Grammer berbicara tentang “perjalanan luar biasa” dari acara aslinya dan reboot yang akan datang.

“Yang mengejutkan, dia masih segar dan energik seperti manusia normal lainnya,” jelasnya. “Mereka akan berkata: Bagaimana kamu bisa memainkan karakter yang sama begitu lama?” Yah, itu sama menariknya dengan kehidupan itu sendiri.

“Beri kami restumu dan tunggu kami. Beri kami cinta, dan kami akan membalas cintamu…Freezer Dia hidup seperti ini, begitu pula Kelsey. Terima kasih. Kami akan segera menemuimu. Terima kasih banyak. Nikmati acaranya.”

READ  Seniman Denmark menyerahkan ban kosong seharga $84.000 sebagai protes atas gaji yang rendah | seni

itu Freezer Pemutaran ulang ini diatur untuk mengikuti karakter tersebut melalui “bab selanjutnya dalam hidupnya di Boston,” dengan “tantangan baru yang harus dihadapi, hubungan baru yang harus dibentuk, dan satu atau dua impian lama yang akhirnya terwujud.”

Bersamaan dengan Grammer, kebangkitan ini juga akan dibintangi oleh Jack Cutmore-Scott sebagai putra Frasier, Freddy, Nicholas Lyndhurst sebagai profesor universitas Alan, dan Tox Olagundoye sebagai teman sekelas Alan, Olivia.

Dua episode pertama serial ini dijadwalkan akan dirilis pada 12 Oktober di AS dan 13 Oktober di Inggris di Paramount+, sedangkan delapan episode sisanya akan dirilis setiap minggu pada hari Kamis.