POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Penyiksaan selama lima bulan telah berakhir.”

“Penyiksaan selama lima bulan telah berakhir.”

Clayton Ekard dari Bachelor Nation melalui media sosial pada hari Jumat untuk berbagi berita bahwa dia bukan ayah dari wanita kembar yang tidak dikenal.

Mantan bintang reality TV berusia 30 tahun – yang secara konsisten menyangkal dirinya sebagai ayah – melalui Instagram dengan sebuah video yang mengumumkan pembaruan tersebut.

Jurnalis tersebut, yang mengenakan kaus abu-abu dan tersenyum lebar, mengatakan kepada 268.000 pengikutnya: “Dengar, ini hari Jumat dan Anda tahu apa yang kami butuhkan pada hari Jumat?” Kita butuh kabar baik dan siapa yang punya kabar baik hari ini? Saya mendapat kabar baik.

“Jika Anda tahu apa yang saya bicarakan, inilah jawaban yang selama ini Anda pikirkan,” jelasnya dalam komentarnya.

“Dan jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, teruslah menelusuri dan ketahuilah bahwa sentimen di sini murni,” tambahnya, berbicara kepada yang lain.

PEMBARUAN: Clayton Ekard dari Bachelor Nation turun ke media sosial pada hari Jumat untuk berbagi berita bahwa dia bukan ayah dari saudara kembar wanita yang tidak dikenal
Mantan bintang reality TV berusia 30 tahun – yang secara konsisten menyangkal dirinya sebagai ayah – melalui Instagram dengan sebuah video yang mengumumkan pembaruan tersebut.

Dalam kutipan yang diunggah ke Instagram, pria kelahiran Missouri itu berkata, “Hasil tes keluar lebih awal dan menunjukkan sedikit atau tidak ada DNA janin yang ditemukan.”

‘Ayo sayang! Kami tahu – saya tahu hal itu akan terjadi, dan untungnya penyiksaan selama lima bulan akhirnya bisa diakhiri.

Ia juga merujuk pada rumor perselingkuhan yang mengemuka pada tahun 2022 saat ia masih menjalin hubungan dengan mantan istrinya Susie Evans.

“Dua tuduhan palsu dalam dua tahun.” “Saya tidak benar-benar ingin menantikan tahun depan untuk melihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Saya pikir dua tuduhan palsu seumur hidup sudah cukup. Jadi terima kasih atas dukungan dan cintanya. Ini adalah masa yang sulit tetapi saya telah belajar banyak tentang diri saya dan sekarang saya kembali mengikuti program yang dijadwalkan secara rutin.’

READ  Ulasan 'The Lying Life of Adults': Netflix mengambil Elena Ferrante

Agustus lalu, mantan Clayton – yang tidak mau disebutkan namanya – menuntut tes garis ayah setelah dia hamil setelah “one-night stand”.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya di Scottsdale, Arizona, telah mengajukan tuntutan hukum yang menuntut agar DNA-nya diurutkan untuk memastikan apakah dia adalah ayah dari anak-anaknya yang belum lahir.

Anak-anak tersebut diperkirakan akan lahir pada Februari 2024, dan dia berharap dapat menyusun rencana pengasuhan anak bersama Clayton jika hasil tes garis ayah positif.

Iklan: Tokoh media, yang mengenakan kaus abu-abu dan tersenyum lebar, mengatakan kepada 268.000 pengikutnya: “Dengar, ini hari Jumat dan tahukah Anda apa yang kami butuhkan di hari Jumat?” Kita butuh kabar baik dan siapa yang punya kabar baik hari ini? “Saya mendapat kabar baik.”
KLAIM: Mantan kekasih Clayton, yang tidak disebutkan namanya, menuntut tes garis ayah setelah dia diduga mengandung anak kembar setelah ‘one-night stand’
Fakta: Dia sebelumnya membagikan bukti bahwa dia mengikuti tes garis ayah
Tuduhan Serupa: Beberapa jam setelah memposting tangkapan layar itu, dia membagikan pesan lain, mencatat bahwa wanita ini telah membuat tuduhan serupa terhadap beberapa pria lain.

Akhir bulan lalu, Ikard setuju untuk mengikuti tes garis ayah, setelah mantan suaminya dalam gugatannya mengklaim bahwa dia sebelumnya menolak untuk mengikuti tes garis ayah.

Clayton, yang muncul di Musim 18 The Bachelorette dan menjadi bintang Musim 26 The Bachelorette, melalui Instagram pada bulan September membagikan tanda terima Paypal sebesar $725 untuk Ravgen Diagnostics di Columbia, Maryland, tempat dia menjadwalkan tes.

Dia juga membagikan email yang sedikit disunting di mana dia berkata: “Saya akan mengambil bagian tes saya pada tanggal 27 September,” menambahkan bahwa wanita tersebut akan mengirimkan sampelnya pada tanggal 2 Oktober.

“Hasilnya akan memakan waktu sekitar satu minggu untuk diketahui. Saya pikir kita semua memiliki pemikiran yang sama sekarang,” tutupnya dalam email.