POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anime Kinnikuman Perfect Origin telah diumumkan untuk tahun 2024 dengan trailer baru

Anime Kinnikuman Perfect Origin telah diumumkan untuk tahun 2024 dengan trailer baru

Kinnikuman asli yang sempurna Rencananya akan dirilis pada tahun 2024 dan hal itu ditunjukkan dalam trailer terbaru yang menampilkan beberapa informasi menarik dari pegulat super favorit anime tersebut. Anime baru ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun ke-40 serial manga yang ditulis oleh duo bernama Yudetamago dan juga merupakan kembalinya franchise tersebut ke format ini setelah lama absen.

Ada banyak keraguan tentang versi seri mana yang akan diadaptasi, namun trailer ini mengungkapkan bahwa ini akan menjadi kelanjutan dari tahun 2011, yang mendapat reaksi beragam di dunia maya.

Trailer ini juga memamerkan orang-orang yang terlibat dalam proyek tersebut serta beberapa gambar dan adegan penting dari film tersebut Kinnikuman asli yang sempurna anime. Hal ini memberikan sesuatu yang dinantikan oleh penggemar lama hingga tahun 2024.

Penafian: Artikel ini mengandung potensi spoiler Kinnikuman asli yang sempurna.


Kinnikuman asli yang sempurna Ini akan diadaptasi dari manga tahun 2011

itu Kinnikuman Saluran YouTube baru-baru ini merilis trailer film mendatang Kinnikuman asli yang sempurnayang rencananya akan dirilis pada tahun 2024.

Trailer tersebut menampilkan beberapa momen penting dari serial tersebut, beberapa karakter, dan beberapa gambaran sekilas gaya animasi Production IG. Studio ini sebagian besar dikenal karena karyanya Haikyuu!! Dan itu Hantu di dalam Cangkang Waralaba komersial.

Ini juga merupakan konfirmasi bahwa anime tersebut akan didasarkan pada manga tahun 2011, yang merupakan kelanjutan langsung dari peristiwa seri aslinya pada tahun 1980-an, melewati manga yang dicintai. Kinnikuman Nessie pelacakan.

Tidak ada informasi mengenai berapa banyak episode yang akan disertakan dalam seri ini atau berapa banyak arc yang akan dicakupnya; Semua orang tahu bahwa ini akan merayakan warisan serial ini.

READ  David Wren, direktur kreatif Moschino, meninggal pada usia 46 tahun

Akira Sato, lebih dikenal sebagai Pelepasan rempah-rempahSerial ini akan disutradarai oleh Makoto Fukami Lalu lintas psikologis Fame (anime lain yang diproduksi oleh IG) akan bertanggung jawab atas skripnya.

Hirotaka Marufuji adalah desainer karakter dan Yasuharu Takanashi akan bertanggung jawab atas musik seri baru ini.


Premis dan warisan serial ini

Suguru Kineko adalah pahlawan super yang canggung namun baik hati yang suatu hari mengetahui bahwa dia adalah pangeran dari planet Kineko, tempat lahirnya pahlawan terhebat di alam semesta.

Tentu saja, meski berhak atas takhta, tekadnya diuji dan dia akhirnya harus menghadapi Chojin yang jahat di turnamen gulat untuk menyelamatkan alam semesta.

Kinnikuman Ini mendahului legenda shounen dan bentengnya, seperti Tinju Bintang Utara Dan bola nagaberfungsi sebagai salah satu upaya pertama genre ini untuk membawa representasi teater selangkah lebih maju.

Mungkin tantangan terbesar yang akan dihadapi oleh mereka yang bekerja di tim produksi IG Kinnikuman asli yang sempurna Serial ini menawarkan keseimbangan halus antara kegilaan mutlak dan pesan persahabatan dan pengembangan diri yang kuat.

Anime Sportskeeda sekarang tersedia di Twitter! Ikuti kami di sini Untuk mendapatkan berita dan update terkini.