POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Florence Pugh mengenakan setelan double-breasted merah muda di Valentino – WWD

Florence Pugh mengenakan setelan double-breasted merah muda di Valentino – WWD

Florence Pugh mengenakan warna pink muda di pertunjukan musim semi 2024 Valentino di Paris pada hari Minggu.

Aktris tersebut mengenakan jaket kerah double-breasted di atas bra busur dan celana panjang lipit yang serasi dari label Italia. Pugh melengkapi penampilannya dengan sepasang lingkaran emas kecil.

Pugh memakai riasan pirang platinumnya dengan gaya slicked-back yang ramping, sementara riasannya terdiri dari bibir berwarna kastanye gelap, perona pipi yang serasi, dan eyeliner smoky.

Florence Pugh di acara Valentino Spring 2024 pada 1 Oktober di Paris.

WWD melalui Getty Images

Di Instagram, Pugh memuji penampilan FKA Twigs di acara Valentino. “FKA Twigs adalah dunia lain. Sungguh penampilan yang luar biasa [Valentino’s] “Pertunjukannya sungguh luar biasa,” tulisnya.

Pugh, teman dekat direktur kreatif merek tersebut, Pierpaolo Piccioli, menjadi juru bicara Valentino awal tahun ini. Sejak saat itu, dia memimpin kampanye untuk tas, pakaian, dan produk kecantikan.

Pugh juga merupakan duta merek untuk perusahaan perhiasan mewah Tiffany & Co., setelah bergabung dengan daftar bakat selebriti merek tersebut pada tahun 2023.

Florence Pugh di acara Valentino Spring 2024 pada 1 Oktober di Paris.

WWD melalui Getty Images

Paris Fashion Week dimulai pada 25 September dan berlangsung hingga 3 Oktober. Diselenggarakan oleh Federation of Couture and Fashion, acara dua tahunan ini menampilkan beberapa peragaan busana yang dipersembahkan kepada pembeli, pers, dan selebriti. mempekerjakan. Desainer yang berpartisipasi dalam kalender PFW tahun ini antara lain Valentino, Schiaparelli, Loewe, Alexander McQueen dan Nina Ricci.

READ  James Cameron Menanggapi Line Art Avatar Lama Ryan Gosling: 'Itu Menghantui Saya'