POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andrew Garfield Tidak Di Spider-Man: No Way Home, Seperti yang Dia Harapkan

Trailer Baru untuk Desember Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Dia akhirnya mengungkapkan cara yang cerdas Dong film penjahat enam, tetapi terlambat untuk perkembangan besar yang diharapkan: tim antara Peter Parker dari Tom Holland, dan Peter Parker dari Tobey Maguire manusia laba-laba, dan Andrew Garfield Peter Parker dari Laba-laba pria yang luar biasa. Setelah berbulan-bulan spekulasi dan kebocoran “foto mata-mata”, Semua orang berasumsi ketiganya akan muncul di trailer Courtesy of Spacetime Mantra dari Dr. Strange. mereka tidak.

Sementara saya pikir sangat mungkin bagi aktor untuk muncul Tidak ada tempat untuk rumahTampaknya juga sangat mungkin bahwa multiverse dapat dimulai dan diakhiri dengan orang-orang jahat. Barisan termasuk Doctor Octopus oleh Alfred Molina, Willem Dafoe Green Goblin dan Jamie Foxx Electro, bersama dengan versi CG dari Sandman, Lizard, dan Green Goblin II. Itu harus menyenangkan dalam dan dari dirinya sendiri. Tetapi orang-orang di internet benar-benar ingin melihat sekelompok Spider-Man berkeliaran memerangi kejahatan. Mereka tidak mendapatkan keinginan mereka. Saya membayangkan teriakan akan mengikuti.

Garfield mencoba memperingatkan kami. Sementara aktor itu mencari nominasi Academy Award untuk karyanya yang kuat di Lin-Manuel Miranda Tandai, taruh… Boom!, dia juga memberikan performa yang lebih keras sepanjang tahun: mengajukan pertanyaan Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah wajah lurus Pada Oktober 2020, rumor menyebar bahwa Maguire dan Garfield akan kembali untuk film tersebut. Tidak pernah ada konfirmasi — belum juga trailer film besar terakhir. Jadi, selama setahun terakhir, Garfield telah mencoba mendinginkan ekspektasi, yang kemungkinan besar harus dia lakukan hingga hari rilis pada 17 Desember. Tidak seperti Maguire, yang sebagian besar beralih ke produksi, dan belum muncul dalam film sejak 2014 pengorbanan gadaiDan Garfield sudah siap dan bersedia untuk wawancara, menempatkan dia di garis bidik orang-orang yang mungkin akhirnya menghancurkannya dan mendapatkan jawaban yang didambakan. Ini parah.

READ  Faktanya, Ratu sama sekali tidak tua

Maksud saya, lihat saja pekerjaan yang dilakukan orang ini:

4 Mei 2021, pada senang sedih bingung notasi audio

Tidak ada yang perlu dirusak. Saya harus memotong Anda dengan cepat karena tidak ada yang merusaknya. Ini sangat lucu bagi saya karena saya memiliki akun Twitter ini dan saya melihat seberapa sering Spider-Man menjadi trending dan orang-orang takut akan sesuatu. […] Saya berharap saya bisa berbicara dengan semua orang dan berkata, “Saya sarankan Anda beristirahat!” Saya tidak bisa berbicara dengan apa pun selain diri saya sendiri. mungkin mereka melakukannya Sesuatu. Saya tidak punya panggilan. Pernahkah Anda memainkan game sebelumnya? manusia serigala? atau mafia? Anda meyakinkan semua orang bahwa Anda tidak berada di mafia. Saya merasa seperti saya dalam permainan sialan manusia serigala atau mafia Di mana saya seperti ‘Saya bukan manusia serigala! Saya berjanji saya bukan manusia serigala!’ dan semua orang seperti ‘Kamu manusia serigala! Anda manusia serigala terkutuk!

8 September 2021, di Ragam

Saya mengerti mengapa orang membenci konsep itu karena saya juga seorang penggemar. Anda tidak bisa tidak membayangkan adegan dan momen ‘Ya Tuhan, betapa kerennya jika mereka melakukan itu?’ Tetapi penting bagi saya untuk mengatakan secara tertulis bahwa ini bukan sesuatu yang saya sadari saya terlibat di dalamnya. Tapi saya tahu saya tidak akan bisa mengatakan apa pun yang akan meyakinkan siapa pun bahwa saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tidak peduli apa yang saya katakan, saya kacau. sangat menarik.

14 September 2021, pada Larut Malam bersama Jimmy Fallon, sebagai tanggapan atas foto dirinya dengan Tobey Maguire yang seharusnya ada di lokasi syuting Tidak ada tempat untuk rumah

Aku pernah mendengar tentang dia. Saya pernah melihatnya. Ini photoshop… Saya mencoba mengatur ekspektasi. Jika mereka ingin memanggil saya selarut ini dalam permainan, saya duduk di sini dengan pakaian olahraga saya […] saya sudah [seen the trailer] Dan saya senang, dan saya pikir Tom Holland adalah Peter Parker dan Spider-Man yang sempurna, jadi saya sangat bersemangat. Dan saya baru saja menjadi penggemar lagi, dan ini adalah situs favorit saya.

15 November 2021, pada acara hari ini

Sama seperti Anda, jujur ​​saja. Itu bukan jawaban diplomatis, saya sungguh-sungguh. Saya suka Tom Holland, saya suka [director] John Watts, aku suka [producers] Amy Pascal dan Kevin Feige, dan apa yang mereka lakukan dengan film dan karakter itu. Dia adalah orang yang penting bagiku. Jadi saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi pada yang ketiga, seperti yang kalian lakukan.

Bahkan spoiler terkenal Tom Holland mencoba menghentikan rumor lebih awal:

READ  Dapatkan tampilan Harley Quinn Fortnite dari Batman / Fortnite Comic (Video)

24 Februari 2021, Tom Holland pada Larut Malam bersama Jimmy Fallon

Saya membaca naskahnya dari awal sampai akhir sehingga akan menjadi keajaiban jika mereka bisa menyembunyikan ini dari saya. Tapi, saat ini, tidak ada kerudung dari anak laki-laki.

Tidak ada kerudung dari anak laki-laki! Mungkin karena penampilan mereka lebih dari sekedar kerudung. Atau mungkin karena mereka tidak ada di film Spider-Man.

Apakah tanggapan Garfield sah atau semuanya tindakan? Mungkin yang terakhir. Pada titik ini, bagaimana mungkin mereka tidak? Tapi tidak seperti rasa asam J.J. Abrams dan (Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Bintang) Benedict Cumberbatch berbaring di antara giginya untuk menjaga rahasia “John Harrison” alias Khan layak dikeluhkan menjelang Bintang perlahan-lahan masuk ke dalam kegelapan, jika Garfield curang, itu semua tampak seperti bagian dari antusiasme pribadinya untuk apa yang akan datang. Aku tidak akan pernah melupakan pria itu muncul Laba-laba pria yang luar biasaPanel Hall H di San Diego Comic-Con, dengan mikrofon yang didandani, mengungkapkan dirinya sebagai penggemar berat Spidey hingga sorakan parau dari mereka yang merasakan hal yang persis sama. Spidey memainkan Kehormatan. Jauhkan tidak ada ons faktor wow dalam film seperti Tidak ada tempat untuk rumah Itu banyak. Bahkan jika kita semua tahu apa yang akan terjadi, Garfield mengerti mengapa dia tidak bisa mengakuinya sampai waktunya tepat.

Atau mungkin tidak ada di film. torsi!

Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Ini akan tayang di bioskop pada 17 Desember.