POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

COVID-19: Mantan bintang Little Mix Jesy Nelson dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan melewatkan acara mendatang | Berita Ent & Seni

Penyanyi Jesy Nelson telah dites positif COVID-19, membuatnya menarik diri dari pertunjukan langsung akhir pekan ini.

NS Mantan bintang Little MixWanita berusia 30 tahun itu mengatakan dia “merasa tidak sehat” selama beberapa hari terakhir dan sekarang dalam isolasi diri.

Nelson dijadwalkan tampil di Birmingham pada hari Sabtu untuk Free Radio Hits Live 2021, bersama dengan artis seperti James Arthur, Anne-Marie, Mabel dan KSI.

Dalam sebuah pernyataan di Instagram, dia berkata: “Halo orang yang saya cintai, setelah merasa tidak enak badan selama beberapa hari terakhir, sayangnya saya dinyatakan positif Covid yang berarti saya sekarang mengasingkan diri, mengikuti pedoman pemerintah.

“Ini berarti saya tidak akan bisa tampil lagi di Hits Live di Birmingham pada hari Sabtu. Saya meminta maaf kepada penggemar saya yang membeli tiket dan saya sangat menyesal tidak bisa berada di sana lagi.”

“Saya berharap malam yang menyenangkan bagi Anda semua, tetap aman dan tidak sabar untuk melihat Anda semua segera. Aku sangat mencintaimu.”

Konser tersebut adalah salah satu yang pertama bagi Nelson sejak saat itu Dia memulai karir solonya di luar Little Mix dengan rilis Single pertamanya, Boyz.

Dia dijadwalkan tampil di Jingle Bell Ball di Capital’s pada bulan Desember dengan tagihan yang juga termasuk Justin Bieber dan Coldplay.

Nelson awalnya adalah bagian dari Little Mix bersama Leigh-Anne Pinnock, Jade Thirlwall, dan Perrie Edwards, tetapi keluar pada Desember 2020 setelah sembilan tahun, menyalahkan kerugian dalam grup karena memengaruhi kesehatan mentalnya.

gambar:
Penyanyi ini adalah mantan anggota Little Mix

Trio yang tersisa merilis album baru, Between Us, awal bulan ini untuk merayakan ulang tahun ke-10 band tersebut.

READ  Apakah Cash & Cinco Berkencan Setelah "Love Island US"? Mereka berhubungan

Little Mix dibentuk pada seri kedelapan The X Factor pada tahun 2011 dan merupakan grup pertama yang memenangkan kompetisi tersebut.