POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTuber Adalia Rose: Bintang Texas meninggal pada usia 15 karena kondisi medis yang langka

ituRabu malam, YouTuber 15 tahun yang terkenal Adalia Rose, seorang gadis yang dikenal di seluruh dunia, yang memenangkan mahkota jejaring sosial untuk popularitas dan konten inspiratifnya, meninggal dunia.

Mawar menderita Sindrom Hutchinson-Guilford, yang merupakan bentuk paling parah dari Progeria, yang membuatnya tampak tua, meskipun usianya masih muda. Dengan 70 juta kunjungan ke saluran YouTube-nya, Adalia mempesona tua dan muda dengan kepribadiannya yang ramah dan tidak membiarkan dirinya dikalahkan, terlepas dari kenyataan bahwa penyakitnya membuatnya menderita dengan memengaruhi fungsi berbagai organ dan jaringan dalam tubuh.

Melalui laman Facebook resminya, pihak keluarga mengumumkan bahwa pada 12 Januari 2022, pukul 19.00, Adalia meninggal dunia. Mereka juga menyebutkan bahwa dia menyentuh jutaan orang dan meninggalkan jejak terbesar pada semua orang yang memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

Keluarga wanita muda itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mengagumi Adalia. Mereka juga berterima kasih kepada tim medis dan perawat yang merawat Williams, menjaganya tetap sehat selama bertahun-tahun. Di sisi lain, mereka tidak mengungkapkan penyebab kematiannya.

Youtuber terkenal memiliki 12 juta pengikut Situs jejaring sosial Facebook Dan lebih dari 2 juta pelanggan di YouTube, di mana dia berbagi perjuangannya dalam hidup, serta memamerkan tarian dan hasratnya untuk musik. Video terakhirnya diunggah sebulan yang lalu dan mengumpulkan ribuan penayangan.

Apa itu sindrom Hutchinson-Guilford?

Progeria, atau Sindrom Hutchinson-Guilford, adalah kondisi genetik yang mempengaruhi kurang dari 500 anak di seluruh dunia.

Adalia Rose Williams didiagnosis dengan Progeria Syndrome pada usia tiga bulan. Menurut data medis, tanda dan gejala pertama muncul selama tahun pertama kehidupan. Juga, harapan hidup anak-anak dengan progeria adalah sekitar 13 tahun, dan beberapa mungkin hidup hingga 20 tahun.

READ  Daftar Pemenang Gotham Awards 2021 - Pembaruan Langsung - Batas Waktu