POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amazon Prime Video merilis dua klip baru yang mengganggu solo fiksi ilmiah

Anne Hathaway dalam episode Leah.

Amazon

Amazon Prime Video telah merilis dua antologi fiksi ilmiah yang sepenuhnya baru Solo. Yang pertama memberi kita gambaran tentang Anne Hathaway di keadaannya yang paling terisolasi dan hiruk pikuk. Disutradarai oleh Zach Braff, episode ini dibintangi Hathaway sebagai Leah, seorang fisikawan yang terobsesi untuk menguasai perjalanan waktu di ruang bawah tanahnya.

Lihat bagian di bawah ini.

Klip menampilkan momen menegangkan ketika Leah dari Hathaway menulis dengan marah di keyboardnya, berusaha keras untuk berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal, atau sesuatu seperti itu. Perban yang mantap saja membuat episode ini istimewa, dengan kehangatan lampu ekspos yang tak terhitung jumlahnya yang memberi ruang bawah tanah yang diterangi getaran tahun 1970-an, kontras dengan teknologi yang lebih modern.

Saat Leah berusaha keras untuk berkomunikasi dengan seseorang melalui teknologi, kita mendengar suaranya bergema berulang kali, sampai orang lain akhirnya merespon … dan kita memudar menjadi hitam.

Segmen kedua berfokus pada Sasha oleh Uzo Aduba. Setelah 20 tahun peristiwa global yang mendorong dunia untuk mengunci diri di dalam, Sasha mencoba mengelabui rumah pintarnya, yang dia khawatirkan sekarang dapat memanipulasinya untuk pergi.

Ketidaknyamanan ini adalah pertanda baik bahwa serial antologi akan dengan mulus memadukan getaran Black Mirror dan Stranger Things – cukup untuk membuat Anda terus menebak-nebak, dengan estetika yang membuat Anda merasa seperti berada jauh di lubuk hati. Isolasi monolog (dan fakta bahwa mereka semua difilmkan terkunci) menambah efeknya.

Film ini juga dibintangi oleh Anthony Mackie, Helen Mirren, Constance Wu, Dan Stevens, dan Nicole Behari, yang semuanya telah muncul dalam episode antologi mereka sendiri.

Ketujuh episode Solo tiba di Amazon Prime Video pada hari Jumat, 21 Mei.

READ  Karakter macan kumbang bergabung dengan Madame Tussauds di London untuk pembukaannya kembali