POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Erika de Casier: Menyenangkan – lagu yang kompak dan elegan

Dengan judul superlatifnya, Mendebarkan, Yang dimulai dengan lagu berjudul “Drama”, membuat kita bersiap untuk naik roller coaster. Tapi hasilnya membuktikan sebaliknya. Alih-alih mengubah vokal dan produksi yang menarik perhatian, kami dihadapkan pada lagu-lagu yang kompak dan elegan. Trik Erika de Casier terungkap dalam “Drama” ketika dengan lembut menyanyikan penyanyi Portugis kelahiran Kopenhagen: “Saya tidak bermaksud membuat drama apa pun.”

Album tersebut merupakan tindak lanjut dari debut tahun 2019 mereka Kebutuhan, Yang merupakan kesuksesan sederhana, muncul di berbagai daftar akhir tahun. Ini diikuti dengan peningkatan ke merek independen Inggris 4AD. Seperti pendahulunya, gaya musik dibagi menjadi R&B, genre yang dikenal sebagai sensual overload, tetapi de Casier berhubungan langsung dengannya. Suaranya menyala-nyala dan menyala-nyala. Nada, yang dia produksi bersama dengan Natal Zaks, seimbang sempurna. Suara trip hop dan musik dansa dengan cekatan ditambahkan ke dalam campuran.

Dalam “Polite”, dia menegur Date karena bersikap kasar dengan pelayan (“Kamu harus memiliki sopan santun jika kamu ingin pergi denganku”). “Aku sangat suka menjaganya tetap rapi,” dia bernyanyi dalam “All You Talk About,” di mana teguran lain dilepaskan secara diam-diam, kali ini untuk kekasih yang terobsesi dengan uang. Di Busy, dia menyesali klaim tentang waktunya karena kemenangan tajam di garasi Inggris. Jangan pernah menyia-nyiakan sedetik pun dalam lagu itu sendiri, dengan aransemen yang tertata rapi dan dekorasi yang tajam.

Ini adalah jenis album yang bisa dibayangkan diputar di restoran di “Polite”. Ini tidak berarti kebencian. Bakat sering disinggung sebagai sifat yang tidak diinginkan dalam musik, yang menyiratkan kebaikan. Tapi Mendebarkan Menunjukkan sebaliknya. Mendengarkan dari dekat mengungkapkan rasa kecantikannya yang tak bernoda.

READ  Sutradara 'Blue Bayou' Justin Chun tentang empati 'Twilight' dan memiliki lebih dari satu karakter Asia

★★★★ ☆

MendebarkanDirilis oleh 4AD