POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amazon mengklaim akan memperbaiki beberapa gangguan terbesar Comixology

Hampir empat bulan setelah Amazon Comixology diintegrasikan ke dalam aplikasi Kindle dan Jenis istirahat keduanya dalam prosesSaya telah menguraikan sejumlah rencana untuk memperbaiki keadaan. io9 lancip Sebuah topik telah diposting ke Akun Twitter Comixology kemarin.

“Kami memahami bahwa pengalaman saat ini perlu ditingkatkan, dan kami ingin Anda tahu bahwa kami bekerja keras untuk mengeluarkan orang-orang ini secepat mungkin,” Topik sebelas tweet dimulai.

Kami (oke, saya) menulis tentang bagaimana aplikasi inti mogok pada bulan Mei. Beberapa masalah yang lebih menjengkelkan termasuk mendapatkan hasil non-komik saat mencari komik dan komik yang muncul di daftar bacaan Kindle Anda tanpa cara apa pun untuk memfilter hasil ini. Topik tersebut mengklaim sedang melihat masalah sebelumnya dan bahwa “Anda akan segera dapat memfilter perpustakaan Anda di aplikasi Kindle”.

Ia juga mengatakan bahwa akan ada versi beta dari pengalaman membaca web yang akan mengisi kembali halaman ganda – jenis tata letak seni yang penting dalam komik – dan akan ada bagian baru yang menampilkan semua rilis komik mingguan dalam urutan abjad oleh judul.

Jika ini tampak seperti fitur yang seharusnya selalu ada dan akan sangat sulit untuk dihapus, Anda benar. Mereka, tetapi keduanya menghilang setelah Amazon menggabungkan aplikasi komik digitalnya dengan aplikasi e-book yang paling banyak digunakan.

Tidak jelas mengapa penggabungan kedua aplikasi mengakibatkan hilangnya banyak fitur yang diperlukan untuk membaca komik, tetapi itu sangat membuat frustrasi karena Comixology saat ini adalah satu-satunya layanan yang tersedia jika Anda ingin membeli komik digital tersegmentasi dari berbagai penerbit, termasuk Komik DC. .

READ  Bigg Boss 15 Okt Selasa 5 Episode Lengkap Pembaruan Langsung

Tidak ada garis waktu yang jelas kapan semua perubahan ini akan mencapai layanan. Beberapa perubahan akan dilakukan dalam “minggu-minggu mendatang” sementara Comixology mengatakan akan “memberi tahu Anda” ketika fitur lain dirilis. Anda dapat membaca seluruh utas disiniKemudian kembali ke sini untuk membicarakan apakah mereka berencana untuk memperbaiki Goodreads, layanan lain milik Amazon yang semakin buruk semakin lama Amazon memilikinya.