POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Justin Bieber menunda pertunjukan musim panas karena ‘pemulihan yang sedang berlangsung’ – NBC Chicago

Justin Bieber menunda pertunjukan musim panas karena ‘pemulihan yang sedang berlangsung’ – NBC Chicago

Saat Justin Bieber terus pulih dari Ramsay Hunt Syndrome, kelainan langka yang membuat sebagian wajahnya lumpuh, dia menunda penampilannya di Summerfest.

Penyanyi-penulis lagu itu telah menunda semua pertunjukan yang tersisa di Justice American Tour yang dijadwalkan pada Juni dan awal Juli, termasuk Milwaukee Festival, menurut pernyataan dari promotor tur Bieber, AEG Presents.

“Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis tentang kesembuhannya, dan berharap untuk kembali ke jalan dan tampil untuk para penggemarnya di luar negeri akhir musim panas ini,” kata AEG Presents dalam sebuah pernyataan.

Pejabat Summerfest telah men-tweet bahwa rincian acara yang dijadwalkan ulang akan diumumkan “segera” dan pengembalian uang akan tersedia pada titik pembelian setelah tanggal baru ditetapkan. Tiket untuk semua tanggal yang dijadwalkan ulang juga akan dihormati.

Penyelenggara mengatakan penggemar yang membeli tiket untuk menonton Bieber 24 Juni akan menerima tiket masuk Summerfest publik untuk setiap hari festival.

Dalam sebuah video yang diposting ke Instagram minggu lalu, Bieber mengungkapkan bahwa ia menderita sindrom Ramsay Hunt, penyakit yang terjadi ketika wabah herpes zoster mempengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinga Anda dan dapat menyebabkan kelumpuhan, menurut Mayo Clinic. Sindrom ini disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan cacar air dan herpes zoster.

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip,” katanya dalam video sambil menunjuk ke wajahnya. “Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini.”

Bieber mengatakan dia berencana untuk menggunakan waktu istirahat dari pertunjukan untuk beristirahat dan bersantai. Dia mengatakan dia telah melakukan latihan wajah untuk membantu “wajahnya kembali normal.”

READ  Super Bowl: Hannah Waddingham Ted Lasso di Rakuten Ad

“Saya harus istirahat sehingga saya bisa mengembalikan wajah saya ke tempat yang seharusnya,” katanya. “Aku sayang kalian, terima kasih atas kesabaran kalian denganku. Aku akan menjadi lebih baik.”

Tonton saat Bieber menjelaskan diagnosisnya dalam video Instagram di bawah ini: