POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Album “Secret of Us” milik Gracie Abrams menduduki puncak tangga lagu penjualan album terlaris

Album “Secret of Us” milik Gracie Abrams menduduki puncak tangga lagu penjualan album terlaris

Gracie Abrams menempati posisi pertama untuk pertama kalinya di… lukisanTangga lagu penjualan album teratas (per 6 Juli) dengan minggu penjualan terbesar yang pernah ada, rahasia kita Album ini menduduki puncak daftar penjualan. Koleksinya, album studio keduanya, terjual 50.000 eksemplar di Amerika Serikat selama pekan yang berakhir 27 Juni, menurut Luminate.

Abrams mencapai puncak ketenaran sebelumnya ketika dia merilis album penuh pertamanya, Selamat jalanIni memuncak di nomor tujuh di tangga lagu pada 1 Juli 2023 dengan 10.000 eksemplar terjual – berkat kedatangannya dalam bentuk vinyl pada minggu itu. Minggu yang sama juga menjadi saksi minggu penjualan terbaiknya hingga debut album pertamanya rahasia kita.

Penjualan minggu pertama rahasia kita Hal ini didukung oleh ketersediaan album dalam tujuh edisi vinil (semua edisi berwarna, dua di antaranya ditandatangani dan eksklusif untuk toko web Abrams, ditambah satu edisi eksklusif Target dengan sampul alternatif). Penjualan vinyl menyumbang 41.000 dari total penjualan album pada minggu tersebut – minggu terbaik untuk vinyl, dan minggu terbesar keenam untuk grup vinyl pada tahun 2024. Rahasia Itu juga dimulai di nomor satu di chart album vinil.

Album-album Ariana Grande yang menduduki puncak tangga lagu juga menduduki sepuluh besar daftar penjualan album baru Sinar matahari abadi Album ini kembali ke posisi ketiga berkat penjualan Signed Edition, penerbitan ulang ulang tahun ke-50 album Grateful Dead. Dari Hotel Mars Tiba, bintang meliput sebagai penghormatan kepada Tom Petty, Negara kecildebut, dan album baru The Story So Far aku ingin menghilang Masuk.

lukisanBagan Penjualan Album Terlaris memberi peringkat mereka berdasarkan penjualan album tradisional saja. Grafik ini berasal dari 25 Mei 1991, Minggu 1 lukisan Saya mulai membuat tabulasi grafik dengan informasi jumlah potongan yang dipantau secara elektronik dari SoundScan, yang sekarang dikenal sebagai Luminate. Penjualan album murni adalah satu-satunya metrik yang digunakan dalam tangga album Billboard 200 melalui pencatatan tanggal 6 Desember 2014, setelah itu tangga lagu ini beralih ke metodologi yang memadukan penjualan album dengan unit album yang setara dengan lagu dan unit album yang setara dengan streaming. Grafik baru tertanggal 6 Juli 2024 akan dipublikasikan secara lengkap di lukisanSitus web Billboard akan diluncurkan pada 2 Juli. Untuk semua berita tangga lagu, ikuti @billboard dan @billboardcharts di Twitter dan Instagram.

READ  Adele's Easy On Me menjadi lagu yang paling banyak di-streaming di Spotify dalam satu hari

Taylor Swift menduduki puncak tangga lagu musik Bagian dari penyair yang disiksa Album ini menduduki peringkat kedua dengan penjualan 28 ribu kopi (menurun 16%).

Mantan pemimpin Ariana Grande Sinar matahari abadi Lagu tersebut kembali menduduki peringkat ketiga dengan penjualan 17 ribu kopi (meningkat 598%). Kenaikan ini sebagian besar disebabkan oleh penjualan CD bertanda tangan yang dijual secara eksklusif di toko online Grande dalam waktu terbatas.

Burung Kolibri Chappelle Rowan Kebangkitan dan Kejatuhan Putri Midwestern Album ini mencapai puncak baru, melonjak ke posisi ke-14 dalam hal penjualan dengan 15.000 eksemplar terjual (penjualan terbaiknya minggu ini). Penjualan sebagian besar berasal dari edisi vinil album (9.000 eksemplar terjual – naik 131%, #2 pada album vinil), yang masih tersedia dalam empat edisi (vinil hitam standar, dan “edisi kolektor” dalam kemasan yang diperluas) [also in black vinyl](Dan dua edisi warna).

Penerbitan ulang album live Grateful Dead tahun 1974 yang diperluas untuk ulang tahunnya yang ke-50 Dari Hotel Mars Album ini memasuki chart penjualan album terbaik keempat di nomor lima dengan 14.000 eksemplar terjual (naik dari jumlah yang sedikit pada minggu sebelumnya). Koleksinya telah dibuat ulang dan dirilis ulang melalui empat edisi vinil, satu set tiga CD, dan unduhan digital deluxe (dua yang terakhir menyertakan satu set lagu bonus). Semua versi album, lama dan baru, digabungkan untuk tujuan klasifikasi dan pelacakan. Rilisan asli album ini mencapai No. 16 di Billboard 200 pada Agustus 1974.

Billie Eilish Pukul aku dengan keras dan bagus Penjualan 5-6 album teratas menurun dengan 13.000 eksemplar terjual (penurunan 21%).

Album kompilasi all-star Petty Country: Perayaan Musik Country Tom PettyAlbum debut di nomor tujuh di chart penjualan album terbaik dengan hampir 11.000 eksemplar terjual. Album ini terdiri dari 20 lagu Negara kecil Koleksinya menampilkan cover lagu country dari Petty, termasuk “I Should Have Known It” karya Chris Stapleton, “Southern Accents” karya Dolly Parton, dan “Runnin' Down a Dream” karya Luke Combs.

READ  Penggemar kerajaan memuji karya Putri Anne di acara baru-baru ini - 'Aset besar bagi Keluarga Kerajaan! | Kerajaan | Berita

Dengan hampir 11.000 eksemplar terjual, Negara kecil Album ini mencapai penjualan mingguan tertinggi dari semua album kompilasi selama lebih dari setahun Spesial ulang tahun Philly Sekitar 100 eksemplar tambahan terjual di chart tertanggal 7 Januari 2023. Sejauh kompilasi musik country, tidak ada kompilasi yang terjual sebanyak itu. Negara kecil Dalam satu minggu enam tahun lalu, lalu Inilah Yang Saya Sebut Rumah, Volume 11Ini debut dengan 12.000 eksemplar di chart pada 23 Juni 2018.

Negara kecil Album ini dirilis dalam empat edisi vinil (semua variasi warna), CD dan unduhan digital.

ATEEZ menduduki puncak tangga lagu Jam Emas: Bagian Satu Penjualan album teratas naik 10-8 dengan 10.000 kopi (turun 13%) sementara NAYEON meraihnya tidak tersedia S&P 5000 turun 1-9 pada minggu kedua dengan lebih dari 9.000 (turun 78%).

The Story So Far melengkapi sepuluh besar, dengan album barunya dirilis aku ingin menghilang Album ini menduduki posisi kesepuluh dengan 9.000 eksemplar. Ini adalah album sepuluh besar kedua milik band rock tersebut, dan kelima secara keseluruhan. Penjualan koleksi baru ini didorong oleh ketersediaan edisi vinil lima warna, selain CD standar dan album digital yang dapat diunduh.