POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor Sathyaraj telah dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19

Aktor veteran Sathyaraj, yang menjadi terkenal di seluruh negeri setelah bermain Katappa di franchise Baahubali, baru-baru ini dirawat di rumah sakit swasta setelah dinyatakan positif. COVID-19.

Dalam sepekan terakhir, beberapa aktor mengunggah ke akun media sosial mereka untuk memberi tahu bahwa mereka telah dites positif Covid-19. Pada hari Minggu pagi, Wisnu Vishal melalui akun Twitter-nya dan berbagi bahwa ia memulai tahun 2022 dengan tes positif untuk Covid-19. “Teman-teman, ya, saya covid+ive..Siapa saja yang menghubungi saya dalam seminggu terakhir, harap berhati-hati. Sakit badan luar biasa dan hidung tersumbat, tenggorokan gatal dan demam ringan. Semoga segera pulih.”

Trisha Pada hari Jumat dia dites positif untuk Virus corona “Sedikit sebelum” Tahun Baru.

“Meskipun semua tindakan pencegahan dan keamanan telah diambil, hasil tes kembali positif sebelum Tahun Baru. Sebut saja gejala, saya mengidapnya. Meskipun itu adalah salah satu minggu terberat yang pernah saya alami, saya pulih dan merasa lebih baik hari ini. Terima kasih atas vaksinasi saya. Saya meminta semua orang untuk melakukan hal yang sama dan memakai masker. Berharap lulus ujian dan segera pulang. Terima kasih yang tulus kepada keluarga dan teman-teman terbaik saya dan untuk semua doanya.”

Sementara itu, Ekta Kapoor, Mahesh BabuThaman S dan banyak lainnya telah dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini dalam isolasi mandiri.

India melaporkan lebih dari 1,5 ribu infeksi harian untuk hari kedua berturut-turut, meningkatkan jumlah kasus aktif menjadi 5.90.611. Menurut Kementerian Kesehatan Federal, negara itu mencatat 1.59.632 kasus baru Covid-19 dan 327 kematian dalam 24 jam terakhir yang berakhir pada Minggu 9 pagi. Tingkat positif harian adalah 10,21 persen.

READ  Putri Bruce Lee menanggapi kritik Tarantino terhadap ayahnya