POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andrew Garfield mengakui berbohong tentang peran Spider-Man itu sensasional

Andrew Garfield Dia tampaknya setuju dengan karakter Natalie Portman di Closer ketika dia berkata, “Berbohong adalah hal paling menyenangkan yang bisa dilakukan seorang gadis tanpa melepas pakaiannya,” menurut sebuah wawancara baru dengan membungkus.

Garfield, yang telah mendapatkan peringkat teratas karier untuk penampilannya di “Tick Tick Boom”, menghabiskan sebagian besar waktunya akhir-akhir ini untuk membicarakan rilisan 2021 lainnya. Bukan, bukan “The Eyes of Tami Fay” di mana ia berperan sebagai JM Baker. Tapi penampilan rahasianya di “Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah, “siapa dan Tobey Maguire Mereka mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker bersama Spidey Tom Holland saat ini. Dan sementara dia sekarang dapat berbicara dengan bebas tentang penampilannya di film blockbuster, dia harus melakukan beberapa pekerjaan verbal yang cukup bagus selama tur pers sebelumnya. Ternyata dia menyukainya.

“Ada saat-saat ketika saya merasa seperti, ‘Ya Tuhan, saya benci berbohong.’ Saya tidak suka kebohongan dan saya bukan pembohong yang baik, tetapi saya terus menganggapnya sebagai permainan.” “Dan saya terus membayangkan diri saya sebagai penggemar murni dari karakter itu, yang tidak terlalu sulit.”

Garfield bertanya pada dirinya sendiri apa yang dia inginkan, sebagai penggemar, dan dengan cepat sampai pada kesimpulan: dia menginginkan kebohongan. “Saya ingin aktor melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkan saya bahwa dia tidak terlibat di dalamnya,” katanya. “Dan kemudian saya akan kehilangan akal sehat saya di teater ketika insting saya terbukti benar. Itulah yang Saya Kamu ingin.”

Garfield menyebut kebohongannya selama berbulan-bulan “menyenangkan”, dan mencatat bahwa tekanan berbohong kepada wartawan dan penggemar selama berbulan-bulan tidak sia-sia. “Saya senang melakukannya,” katanya, “tetapi ada banyak pekerjaan di pihak semua orang.” “Jelas itu memberi orang banyak kegembiraan di teater, dan apa lagi yang Anda inginkan dari pengalaman teater selain sensasi?”

READ  Hari-hari Terakhir di Cleaver Square Oleh Ulasan Patrick McGrath - Memori, Penuaan, dan Rasa Bersalah | Imajiner

Fans bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menarik jika mereka menghabiskan lebih banyak waktu melihat-lihat teater daripada yang mereka lakukan di layar pada akhir pekan pembukaan, ketika Garfield dan Maguire pergi ke pertunjukan publik dari film.

“Saya menyelinap ke panggung pada malam pembukaan dan hanya melihat topi dan topeng bisbol saya,” kata Garfield. “Sebenarnya, saya juga bersama Toby, Toby dan saya menyelinap di atas panggung bersama dan tidak ada yang tahu kami ada di sana. Sangat menyenangkan memilikinya bersama.”

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.