POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“A Family Affair” menduduki puncak daftar film

“A Family Affair” menduduki puncak daftar film

urusan keluarga, Film komedi romantis yang dibintangi Nicole Kidman, Joey King, dan Zac Efron menjadi film yang paling banyak ditonton minggu ini di Netflix, mengalahkan film seperti The Last of Us karya Jessica Alba. Memicu peringatan Dan Glen Powell Pembunuh.

Film yang disutradarai oleh Richard LaGravenese ini telah ditonton 26,8 juta kali sejak dirilis pada 28 Juni.

Ini menempatkannya di posisi teratas Peringatan pemicu Debut dengan 25,7 juta tampilan dan pembunuh profesional 10,8 juta penayangan tetapi tidak bisa menandingi lagu Jennifer Lopez atlasYang dibuka dengan 28,2 juta tampilan.

Memicu peringatan Namun, ia tumbuh menempati posisi kedua dengan 26,3 juta penayangan di minggu kedua.

Berita besar di tangga lagu Netflix minggu ini adalah Bridgertonyang musim ketiganya masuk dalam daftar acara TV terpopuler di platform streaming di nomor sepuluh dengan 91,9 juta penayangan hingga saat ini.

Di televisi, serial drama fiksi ilmiah Inggris Subsel Serial ini memiliki awal yang baik, dengan 6,4 juta penayangan. Serial yang mengikuti sekelompok warga London Selatan yang mengembangkan kekuatan super ini diciptakan oleh pencipta Rapman.

Di tempat lain di TV, Musim 2 dari serial hit Blumhouse Teman sekamar terburuk yang pernah ada Itu berada di tempat ketiga dengan 5,7 juta tampilan dan Kekasih Amerika: Pemandu Sorak Dallas Cowboys Video ini naik dari posisi kedelapan pada minggu lalu ke posisi keempat dengan 3,7 juta penayangan, melampaui 2,3 juta penayangan pada minggu lalu.

READ  Apakah Spider Nugent mati? Griff dari Coronation Street membalas dendam