POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WWE NXT: 2 Juli 2024

WWE NXT: 2 Juli 2024

Jayda Parker kalah. Mishin – Pejuang Jalanan

Mishin dan Jayda Parker saling menghancurkan di Street Fight: NXT Highlights, 2 Juli 2024

Mishin dan Jayda Parker bertarung dalam pertarungan jalanan yang penuh dengan senjata. Saksikan aksi WWE di Peacock, WWE Network, FOX, USA Network, Sony India, dan banyak lagi. #WWENXT

Mishin dan Jayda Parker siap berperang karena mereka berdua tiba dengan tongkat baseball dan tempat sampah penuh senjata.

Menggunakan tampilan NXT lama, Mischin mampu memaksa Parker muda untuk menggunakan ikat pinggangnya dan berbagai senjata lainnya, namun Parker mampu menghadapi tantangan tersebut dan merespons dengan kekuatan yang setara.

Mishin mencoba menyelam ke luar tetapi usahanya menjadi bumerang ketika dia terjatuh tertelungkup di beberapa kursi baja.

Parker menggunakan momentum tersebut untuk menjatuhkan Mitchin ke puluhan baut dan mur, menghantam lawannya dengan Hypnotic Kick yang menghancurkan ke Tembok NXT.

Kehadiran Hypnotic di dalam ring lainnya menyelesaikan masalah ini saat Ms. Parker mengamankan kemenangan terbesarnya di NXT hingga saat ini.

New Catch Republic mengalahkan Hank Walker dan Tank Ledger

WWE NXT: 2 Juli 2024

Hank Walker dan Tank Ledger ingin membuktikan diri dan mereka berhasil meski gagal mengalahkan New Catch Republic.

Pengalaman Tyler Pitt dan Pete Dunne terbukti ketika mereka mampu menjaga keseimbangan lawan mereka yang lebih besar, dan bahkan menyamakan kedudukan melalui penggunaan tuas dan keterampilan matras murni.

Hank dan Tank telah mengumpulkan kekuatan mereka dan adrenalin murni kami hampir mengalahkan Pete dan Don, tetapi mereka belum siap.

READ  Hadiah Emmy akan dibatasi 'dengan sangat hati-hati' setelah Governor's Ball dibatalkan

Pete akhirnya berhasil mencapai tali teratas, dan satu pukulan memutar memberi mereka kemenangan yang jauh lebih sulit daripada yang mungkin mereka perkirakan.

Easy Dam mengalahkan Brynley Reese

WWE NXT: 2 Juli 2024

Izzy Dame menunjukkan performa luar biasa dan tampil lebih impresif saat mengalahkan Brynley Reece di pertandingan tunggal yang seru.

Pertarungan mereka berpindah ke luar ketika Tatum Baxley muncul entah dari mana dan mengejutkan Dame.

Kemudian, salah satu pembalap memberi Dame kemenangan, namun Baxley memasuki trek dan secara tidak sengaja mengejarnya.

Oro Mensah mengalahkan Miles Bourne

WWE NXT: 2 Juli 2024

Pemain utama Meta-Four meraih kemenangan besar setelah mengalahkan Myles Borne dari No Quarter Catch Crew.

Oro-Mensah mampu melampiaskan rasa frustrasinya pada Bourne, menggunakan serangan bulan besar-besaran untuk membingungkan bintang muda itu.

Damon Kemp menyusun rencana untuk membantu Bourne dengan Brass Knuckles, tetapi rencana tersebut menjadi bumerang karena memakan waktu terlalu lama sehingga Mensah bisa menang besar dan meraih kemenangan.

Wendy Cho mengalahkan Carly Bright

WWE NXT: 2 Juli 2024

Pemerintahan Wendy Choo di NXT telah lama berakhir, dan kini Wendy Choo yang baru akan tetap ada, terutama setelah kemenangan yang mengerikan atas Carlee Bright.

Cho yang gila mendominasi Bright muda, meskipun pendatang baru itu mencoba menyerang di tengah pertandingan menggunakan keterampilan sebelumnya sebagai pemandu sorak.

Keterampilan ini tidak cukup karena Zombie Cho memberikan pukulan telak kepada Larios dan menguncinya dalam posisi tidur, memaksa Bright untuk menyerah.

READ  "Tahukah kamu kenapa dia merasa seperti berada di tengah-tengah kartu? Karena dia berada di tengah-tengah kartu."

Jazmine Nix kalah. Carmen Petrovich

WWE NXT: 2 Juli 2024

Jazmine Nix terus tampil mengesankan hanya dalam beberapa bulan setelah karirnya saat ia mengalahkan Carmen Petrovic dengan cara yang mengesankan.

Petrovic mendapatkan keuntungan lebih awal, tetapi Jaci Jane turun tangan dan mengalihkan perhatian ahli karate tersebut, sehingga rekannya Nyx mengambil alih kendali.

Jane ikut campur lagi, memaksa Petrovic menginjak tangannya, tapi Nyx memukulnya dengan Pele Kick untuk mendapatkan kemenangan.