POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 alasan mengapa Carmelo Hayes perlu masuk ke SmackDown

3 alasan mengapa Carmelo Hayes perlu masuk ke SmackDown

Di NXT, Carmelo Hayes adalah salah satu superstar tersukses. Dari menciptakan momen dan perseteruan yang berkesan hingga memenangkan gelar Juara NXT, Hayes telah mencapai banyak hal pada merek hitam dan emas sebelumnya. Tentu saja, pemain berusia 29 tahun itu membuat Triple H dan Shawn Michaels terkesan.

Hal ini menyebabkan Carmelo Hayes terpilih untuk berkompetisi di turnamen untuk menentukan pesaing nomor satu Kejuaraan SmackDown Amerika Serikat. Pada edisi terbaru merek biru, Hayes menghadapi Grayson Waller di pertandingan putaran pertama turnamen dan mencetak kemenangan atas pemain Australia itu.

Kemenangan ini membuat WWE Universe percaya bahwa Carmelo Hayes dibuat khusus untuk SmackDown, dan Nick Aldis harus segera mengontraknya. Pada artikel ini, kita akan melihat tiga alasan mengapa mantan Juara NXT harus menandatangani kontrak dengan merek biru:


#3. Carmelo Hayes mungkin mengejar potensi persaingan dengan Dragon Lee di SmackDown

Meski dianggap sebagai salah satu bintang paling cemerlang di NXT, satu-satunya bintang yang menerima panggilan ke roster utama sebelum Carmelo Hayes adalah Dragon Lee. Sementara Hayes belum dipromosikan ke roster utama, Lee sempat dipromosikan ke SmackDown beberapa waktu lalu, bahkan sempat bertanding di Survivor Series 2023.

Kemudian, WWE dapat mengejar sudut pandang di SmackDown di mana Hayes dapat menyerang Lee karena cemburu. Satu-satunya alasan mengapa sudut pandang ini berhasil adalah karena keduanya memiliki sejarah di antara mereka. Oleh karena itu, ini adalah alasan bagus bagi Nick Aldis untuk mempertimbangkan untuk merekrut Hayes.


#2. Bangun lebih banyak Superstar di SmackDown

Smackdown edisi terbaru menampilkan Roman Reigns kembali menggunakan merek biru untuk pertama kalinya sejak Crown Jewel 2023. Namun, kemunculan Reign pada merek biru bukanlah hal yang umum. Dan karena bintang seperti Randy Orton dan L.A. Knight berusia 40-an, WWE harus membangun bintang baru dengan merek biru tersebut.

READ  Sponsor BP untuk Royal Opera House berakhir setelah 33 tahun | Gedung Opera Kerajaan

Di sinilah seseorang seperti Carmelo Hayes bisa berperan. Pemain berusia 29 tahun ini telah lama menjadi bagian dari NXT, dan telah mengembangkan semua keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari roster utama. Oleh karena itu, WWE dapat berupaya untuk mempromosikannya di WWE SmackDown dan menjadikannya bintang merek berikutnya.


#1. Ikuti Kejuaraan AS

Jika WWE mempromosikan Carmelo Hayes ke daftar utama SmackDown, promosi tersebut ingin menjadikannya seorang bintang. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memesan Hayes untuk memenangkan turnamen. Oleh karena itu, terlepas dari apakah ia menjadi penantang teratas dalam beberapa minggu mendatang atau tidak, Hayes harus melanjutkan upayanya untuk memenangkan Gelar AS.

Alasan lain dia mengincar kejuaraan Logan Paul adalah karena di RAW, hampir mustahil untuk mengalahkan Guenther. Hal ini membuat pemain berusia 29 tahun itu memiliki peluang untuk memenangkan Kejuaraan SmackDown Amerika Serikat dan memulai perjalanan legendaris dengan merek biru.

Apa yang terjadi dengan Little Nicholas yang bekerja sama dengan Braun Strowman bertahun-tahun lalu? Temukan kebenarannya Di Sini.

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda