POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry Potter dan Batman menyelamatkan karier saya

Harry Potter dan Batman menyelamatkan karier saya

Gary Oldman muncul di “The Drew Barrymore Show” minggu ini dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada franchise “Harry Potter” dan “Batman” karena telah menyelamatkannya, baik dalam kehidupan profesional maupun pribadinya. Pekerjaan akting mengering untuk Oldman sebelum dia berperan sebagai Sirius Black dan James “Jim” Gordon, peran yang membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar genre ini dan memberikan karirnya kekuatan bintang yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Ketika saya berumur 42 tahun, saya bercerai dan mendapat hak asuh [my] “Anak-anak,” kata Oldman. “Hal itu sendiri…itu sulit karena ada pergeseran dalam industri di mana banyak produk diproduksi [filmed in] Hongaria, Budapest, Praha, Australia, Anda tahu, semua tempat ini. “Jadi aku menolak banyak pekerjaan.”

“Terima kasih Tuhan untuk Harry Potter,” katanya. “Terima kasih Tuhan untuk Harry Potter. “Saya beritahu Anda, mereka berdua – Batman dan Harry Potter – telah benar-benar menyelamatkan saya, karena itu berarti saya dapat melakukan pekerjaan paling sedikit untuk mendapatkan uang paling banyak dan kemudian pulang dengan membawa anak-anak.”

Selama pembuatan film Batman pertama Christopher Nolan, “Batman Begins” pada tahun 2005, Oldman berulang kali melakukan perjalanan dari rumahnya di Los Angeles ke lokasi syuting film di London untuk terus membesarkan anak-anaknya setelah perceraiannya.

“Saat kami membuat Batman pertama…London berlipat ganda untuk Gotham. “Saya melakukan 27 perjalanan bolak-balik dari Los Angeles,” kata Oldman. “Saya akan pergi selama sehari. Saya akan syuting untuk hari itu. Terima kasih kepada Chris Nolan… dia tetap sesuai jadwal. Saya akan pulang selama tiga hari. Kembali lagi untuk dua hari. Pulang untuk akhir pekan. Kembalilah selama sehari… Kalau tidak, saya merasa seperti… Anak-anak saya dibesarkan oleh seorang pengasuh.”

READ  Dari berlian kasar hingga bintang yang bersinar; Menjadi guru yang diinginkan semua orang

Oldman memiliki dua anak dengan Doña Fiorentino, yang dinikahinya dari tahun 1997 hingga 2001. Selama perceraian pasangan tersebut, Oldman dituduh melakukan penyerangan dalam rumah tangga. Hakim kemudian memberikan hak asuh kepada Oldman atas kedua putra mereka setelah tuduhan pelecehan yang dilakukan Fiorentino dibantah. Tuduhan Itu muncul kembali pada tahun 2018 Di tengah Oldman memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik (“Darkest Hour”) setelah Fiorentino memberi selamat kepada Akademi karena memberikan penghargaan kepada penyerang. Putra Pak Tua Gulliver Menerbitkan surat terbuka Membela ayahnya.

“Sungguh meresahkan dan menyedihkan melihat tuduhan palsu terhadap ayah saya ditulis lagi, terutama setelah semua ini diselesaikan bertahun-tahun yang lalu,” tulis Gulliver. “Ada alasan bagus mengapa artikel dan tuduhan spesifik ini dicabut selama bertahun-tahun.”

Gulliver menggambarkan Oldman sebagai “satu-satunya mentor sejati” dan “satu-satunya pahlawan”, menambahkan bahwa dia “diberi rahmat” karena dibesarkan hanya oleh ayahnya.

Tonton penampilan lengkap Oldman di “The Drew Barrymore Show” dalam video di bawah ini.