POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zurich Klasik di New Orleans: Patrick Cantlie dan Xander Shaveli mencetak rekor kejuaraan | berita golf

Patrick Cantlay dan Xander Shaveli memiliki keunggulan lima pukulan yang merupakan yang terbesar setelah 54 hole dalam sejarah turnamen tersebut. Saksikan Zurich Classic of New Orleans di Sky Sports Golf; Minggu di tombol merah mulai pukul 15:30 dan acara utama mulai pukul 19:30

Pembaruan terakhir: 24/04/22 8:08

Patrick Cantlay (kiri) dan rekan setimnya Xander Shaveli mencetak 60 gol pada hari Sabtu, membuat rekor untuk kejuaraan 54 hole di Zurich Classic di New Orleans.

Patrick Cantlay dan Xander Shaveli mencetak 60 pada hari Sabtu, memecahkan rekor 54-lubang kejuaraan, dan memimpin lima pukulan di Zurich Classic di New Orleans.

California nyaris mengulangi rekor 59 putaran pembukaan mereka dengan 12-under-60 dalam format empat bola pada hari Sabtu.

Duo Afrika Selatan Garrick Hugo dan Branden Grace menetap di 63 untuk duduk di 24 untuk memasuki babak final dengan lima penalti pada hari Minggu.

Tiga tim mengikat untuk ketiga di 23-under, enam peluru di belakang.

Cantlai dan Shaveli berkobar di belakang sembilan, burung pipit menyisir setiap lubang kecuali satu untuk memperpanjang gerakan mereka setelah dua burung dan seekor elang keluar.

“Rencana kami pada dasarnya adalah mendapatkan burung sebanyak mungkin,” kata Shaveli. “Jika Anda tidak benar-benar di dalam lubang, pukul dekat Anda untuk membebaskan pasangan Anda dan biarkan pasangan Anda mendapatkan gulungan yang bagus. Beberapa buah yang bagus.”

“Ini adalah kuarter ketiga. Kami menyelesaikan tiga kuarter dengan sangat baik di sini dan masih ada satu kuarter lagi yang harus diraih.”

Sam Burns dan Billy Hurschel dan pemain Australia Jason Day dan Jason Scrivener masing-masing mencatat waktu 63 detik memasuki ronde ketiga, dan imbang di posisi ketiga dengan Aaron Ray dari Inggris dan David Lipsky dari Amerika, yang memiliki 65 kartu.

Wyndham Clark dan Cameron Triangle mencapai 65 single di urutan keenam dengan 22 under, dan tujuh pukulan.

Saksikan Zurich Classic di New Orleans akhir pekan ini di Sky Sports Golf.

READ  Ed Sheeran mengungkapkan panggilan telepon menakutkan terbarunya dengan pemain kriket Australia Shane Warren