POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil pertarungan Tyson Fury vs Dillian White, sorotan: Film thriller “Gypsy King” dengan KO retensi maksimum

Hasil pertarungan Tyson Fury vs Dillian White, sorotan: Film thriller “Gypsy King” dengan KO retensi maksimum

Dillian White menunggu bertahun-tahun sebagai “orang berikutnya” untuk Kejuaraan Kelas Berat WBC. Peluang Whyte akhirnya datang pada Sabtu malam di London dan peluang mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk saat Tyson Fury mengakalinya dengan buruk sebelum kalah telak di detik-detik terakhir ronde enam.

Whyte mencoba mengacak permainan melompatnya, dan keluar dengan posisi kidal. Taktik tampaknya tidak terlalu mengganggu Fury, karena sang juara berjuang melawan rencana permainannya yang sempurna, bertahan, menggabungkan pukulan, dan mengarahkan pukulan kiri dengan kerja tubuh yang solid.

Dengan dominasi Fury yang meningkat, Whyte tampak frustrasi, menghasilkan beberapa kemenangan saat kepala dipukul, siku dilempar, dan ditinju kelinci. Wasit kehilangan kendali atas pertandingan di babak keempat karena kedua raksasa itu menolak untuk mendengarkan instruksinya untuk melakukan break.

Begitu aksinya kembali seperti pertandingan tinju, Fury langsung kembali melakukan kontrol dengan keunggulan jangkauannya, memaksa Whyte mengambil lebih banyak peluang untuk mendekat dari jarak jauh.

Pada akhirnya, jab Fury akan menentukan menit terakhir di ronde enam saat ia melanjutkan dengan pukulan besar yang mengejutkan Whyte dan mengirimnya ke kanvas. Whyte berhasil menghitung tetapi ketika mencoba berjalan ke wasit, penghitungannya tidak ada dan dia tersandung tali, membuat wasit tidak punya pilihan selain mengakui pertarungan pada menit ke 2:59 di ronde 6.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan yang terbaru dalam olahraga pertarungan dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk analisis real-time dari kemenangan KO epik Fury atas Whyte di acara penutupan.

“Dengar, Dillian White adalah seorang pejuang,” kata Fury setelah pertarungan. “Saya pikir dia akan menjadi juara dunia. Tapi saya salah satu petinju kelas berat terbesar sepanjang masa dan sayangnya untuk Delian, dia harus menghadapi saya di sini malam ini.”

READ  Bagaimana cara menonton Clippers vs.

Tembakan overhead mirip dengan Alexander Povetkin yang membuat White tertidur di pertandingan 2020. Whyte akan kembali untuk membalas kekalahan itu, tetapi dia kemungkinan tidak akan mendapatkan kesempatan itu karena langkah Fury selanjutnya kemungkinan akan menjadi pertandingan unifikasi empat sabuk – atau yang dijanjikan akan pensiun lagi setelah pertarungan.

“Anda tahu, saya berjanji kepada istri saya yang cantik bahwa setelah Pertempuran Wilder 3, pertarungan itu akan seperti yang saya maksudkan,” kata Fury. “Tapi saya ditawari untuk bertarung di Wembley di kandang dan saya pikir saya pantas mendapatkannya dan berhutang itu [to the fans]. Sekarang semuanya sudah berakhir. Saya harus menjadi orang yang memegang kata-kata saya dan saya pikir hanya itu. Ini mungkin tirai terakhir untuk Raja Gipsi.”

CBS Sports bersama Anda sepanjang Sabtu malam, jadi pastikan untuk mengikuti skor langsung dan sorotan di bawah ini.

Kartu pertarungan Rage vs Wyatt, hasil

  • Tyson Fury (c) Dave. Dillian White melalui TKO ronde keenam
  • Echo Isoman def. Darren Tetley dengan keputusan bulat (117-111, 116-112, 116-112)
  • Nick Paul dikalahkan. Isaac Lowe melalui TKO ronde keenam
  • David Adele dikalahkan. Chris Healy melalui TKO ronde keempat
  • Tommy Fury Def. Daniel Bosianski berdasarkan keputusan wasit (60-54)

kemarahan vs. Kartu skor Whyte, liputan langsung

kemarahan (c) 10 10 10 10 10 TKO 50
putih 9 9 9 9 9 45