POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekor penonton wanita Inggris mengalahkan Irlandia di Kejuaraan Enam Negara | Kejuaraan Enam Negara Putri

Di depan penonton dengan rekor pertandingan kandang sebanyak 15.836 penggemar, Inggris memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 22 dengan kemenangan tegas atas Irlandia. Bahkan sebelum kick-off, hasil akhir sudah pasti. Satu-satunya tantangan Inggris adalah menghibur fans mereka dengan penampilan yang impresif. Bahkan, mereka hanya berhasil 50%.

Babak pertama adalah jam yang sulit. Seseorang berharap bahwa tidak ada orang yang belum beralih ke permainan wanita akan mematikan TV di interval. Inggris kebobolan sembilan penalti dalam 40 menit rusak dan akan dihukum jika mereka bermain melawan tim dengan sumber daya yang lebih baik.

Irlandia layak mendapat pujian karena mengubahnya menjadi memo, tapi mereka ada di sini dengan 282 caps tim tag, enam kurang dari bangku Inggris, dan mereka tidak akan pernah lebih dari kunci pas dalam karya.

Inggris menghabiskan paruh pertama perkemahan di Irlandia 22 tetapi tidak berbuat banyak selama waktunya di sana. Dua upaya pukulan – yang dicetak oleh Lark Davis dan Sarah Byrne masing-masing pada menit ke-2 dan ke-17 – adalah semua yang mereka miliki untuk menunjukkan dominasi mereka.

Satu percikan datang dari Helena Rowland yang sebagian besar menjadi penonton di belakang. Dia mengumpulkan tendangan di bawah tekanan, mengatasi beberapa gangguan dengan langkah cepat dan melewati dua lainnya untuk mencapai 20 meter. Emily Scarratt, yang memainkan Tes ke-100-nya, sangat antusias saat membersihkan dan memberikan penalti, melapisi disiplin Inggris yang buruk pada kehancuran periode pembukaan. telah dipertukarkan. Pelatih kepala mereka, Simon Middleton, mengungkapkan bahwa kapten, Sarah Hunter, yang berbicara. “Yang penting tentang Sarah adalah bahwa ini ada pada kita,” kata Middleton. “Jelas bahwa kami adalah tim terbaik kedua yang harus dihancurkan.”

Pembicaraan yang antusias berhasil. Dua menit memasuki babak kedua, Marley Packer menyelesaikan tendangan sudut yang luar biasa dan Scarratt melepaskan tembakan tepat sasaran pertamanya yang berhasil untuk meningkatkan rekor penghitungannya di Inggris menjadi 655 poin.

Harapan kecil Irlandia menguap ketika Dorothy Wall dikirim ke kotak pasir untuk memukul Jess Brake. Dengan keunggulan pemain, Davis mencetak gol keduanya dengan melakukan penetrasi dari jarak dekat.

Gerbang dibuka dalam 50 menit ketika Lydia Thompson menutup dengan pengalaman luar biasa pada tahap pertama dari rentetan yang termasuk umpan loncatan yang lezat dari Roland. Thompson masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan tetapi dia membuatnya terlihat mudah, tergelincir pada upayanya yang ke-42 di pertandingan ke-52.

Poppy Cleall menjadi pencetak gol berikutnya, memenangkan tabrakan lima meternya. Roland sekali lagi dengan penuh semangat berpartisipasi dalam kerumunan sebelum raungan menderu mendekati kompetisi. Barisan depan baru kemudian memenangkan adu penalti yang terus disentuh Zoe Harrison. Serangkaian serangan lainnya mendarat di jam pengganti Hannah Potterman.

Cleall mendapat pujian lain dari scrum dominan di bawah posisi Irlandia ketika dia hanya harus menangkap bola dan jatuh melewati garis. Transformasi Scarratt memicu setengah abad.

15 menit terakhir adalah parade. Eli Keldon mencetak dua gol luar biasa dari jarak jauh di kedua sudut dan Thompson mencetak dua gol untuk menyelesaikan kekalahan dengan 11 upaya. Scarratt diganti setelah tabrakan langsung dengan Sene Naobo menyebabkan pengusiran Irlandia, meskipun dia kembali sebelum kuncian.

Laju tirani Inggris berlanjut setelah penampilan babak kedua yang melelahkan. Namun mereka akan lebih tertarik pada apa yang terjadi di 40 menit pertama saat mereka bersiap untuk menyelesaikan Grand Slam di Prancis akhir pekan depan.

READ  Aston Martin telah menunjuk Luca Forbato sebagai direktur teknik baru dan mempromosikan Andrew Green di tim teknologi perombakan