POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zion Williamson (pergelangan kaki) absen untuk final pramusim untuk Pelikan

Zion Williamson mengalami cedera pergelangan kaki dan tidak kembali bermain setelah babak pertama berakhir.

Zion Williamson tidak akan bermain dalam pertandingan pramusim terakhir New Orleans Pelicans melawan Atlanta Hawks (8 ET, Tiket Liga NBA). Menurut Andrew Lopez dari ESPN, Williamson berlari untuk melatih tim di Birmingham untuk pertandingan malam ini, tetapi akan duduk.

Williamson terkilir pergelangan kaki kirinya dalam pertandingan pra-musim terakhirnya untuk Pelikan dan dia Terdaftar sebagai dipertanyakan Menuju kompetisi hari Jumat. Striker Brandon Ingram (jari kaki kiri pegal), Larry Nance Jr. (pegal kaki kanan) dan kiper Dyson Daniels (pergelangan kaki kanan terkilir) juga dipertanyakan dalam pertandingan hari Jumat.

Williamson – yang tidak bermain sama sekali musim lalu karena masalah dengan kaki kanannya – cedera Rabu melawan Miami Heat. Cedera itu terjadi pada permainan kuarter kedua di mana ia merebut bola pantul, membawa bola ke zona terbawah, membelah beberapa pemain bertahan Heat dan mencapai tepian. Pergelangan kaki kirinya tampaknya hanya berkontraksi saat ia ditanamkan, tanpa menghubungi pemain lain.

Setelah itu, Williamson menerima pesan sederhana: “Saya baik-baik saja.”

“Saya ingin menggunakan istilah yang tepat, tetapi saat ini, saya merasa tidak terlalu baik,” kata Williamson setelah pertandingan melawan Miami. “Itu adalah salah satu hal yang terjadi dan itu kembali kepada saya seperti, “Ya, saya jujur.” Saya bermain beberapa menit kemudian, dan saya merasa baik, dan kemudian mereka mengirim saya kembali hanya untuk memeriksa lagi.”

READ  Bos Manchester United Ralf Rangnick membiarkan pintu terbuka untuk keberangkatan Januari

Dia bertahan dalam permainan selama tiga menit lagi setelah terluka, membuat dua lemparan bebas, kemudian membantu lemparan tiga angka oleh CJ McCollum, membuat operan, dan kemudian mengonversi permainan tiga angka sebelum keluar dengan 6:42 tersisa di menit ke-6. setengah.

Ringkasan Game: Heat 120, Pelikan 103

Williamson dievaluasi oleh dokter, yang meyakinkannya bahwa dia hanya akan kesakitan. Pelatih Pelicans Willie Green mengatakan dia tidak mengharapkan pergelangan kaki menyebabkan masalah jangka panjang.

“Dia baik-baik saja,” kata Green. “Sepertinya, saya pikir, pergelangan kakinya mungkin sedikit terkilir. Ini akan menjadi hari demi hari.”

Williamson dibatasi 24 pertandingan di musim junior, 2019-20, karena masalah pada lutut kanannya. Dia bermain di 61 pertandingan pada tahun berikutnya dan tidak pernah bermain lagi di pertandingan Pelican sejak itu.

New Orleans membuka musim reguler pada 19 Oktober di Brooklyn. Williamson menyelesaikan 11 poin dalam 11 menit untuk Pelicans pada hari Rabu, dan Miami memenangkan pertandingan eksibisi 120-103.