POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Man United menargetkan Frenkie de Jong ‘jijik’ dengan cara dia diperlakukan di Barcelona

Frenkie de Jong ‘jijik’ dengan perlakuannya di Barcelona setelah diskors untuk pertandingan besar oleh Xavi, dan Man United masih putus asa untuk mengontraknya meski diabaikan musim panas lalu

  • Gelandang Barcelona Frenkie de Jong marah dengan situasinya saat ini
  • Manchester United masih tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Belanda De Jong
  • Pemain berusia 25 tahun itu tidak senang menjadi pemain pengganti di pertandingan terbesar Barcelona

Bintang Barcelona Frenkie de Jong marah dengan situasinya saat ini, karena sering digunakan sebagai pemain pengganti di pertandingan-pertandingan besar musim ini.

Baru-baru ini muncul bahwa Manchester United belum putus asa untuk mendaratkan pemain internasional Belanda, meskipun gelandang itu meremehkannya selama musim panas.

Setan Merah menghabiskan sebagian besar jendela transfer mengejar mantan bintang Ajax, tetapi akhirnya kehilangan gol utama mereka.

Frenkie de Jong frustrasi menjadi pemain pengganti di pertandingan terbesar Barcelona

De Jong berpartisipasi 10 kali di semua kompetisi untuk raksasa Catalan, sebagian besar dari bangku cadangan, karena ia masuk dan keluar dari starting lineup kampanye ini.

Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan ‘jijik’ dengan perlakuan yang diterimanya sebagai pemain pengganti di pertandingan-pertandingan besar, menurut situs web Spanyol. olahraga.

Dia memilih untuk tinggal di klub dan membawa keyakinan bahwa dia akan tetap menjadi pemain reguler – meskipun klub terbuka untuk menjualnya di musim panas.

Dia telah ditinggalkan di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Bayern Munich, Inter Milan dan Sevilla antara lain saat memulai pertandingan melawan tim yang lebih lemah di Liga dan Liga Champions.

De Jong tertinggal dari Jaffe dan Pedri dalam peringkat Xavi di Barcelona musim ini

De Jong tertinggal dari Jaffe dan Pedri dalam peringkat Xavi di Barcelona musim ini

De Jong menginginkan waktu reguler bermain untuk Barcelona, ​​​​tetapi dia juga memahami bahwa dia telah tertinggal di belakang gelandang muda seperti Gavi dan Pedri di klasemen serangan Xavi.

Xavi juga tidak melihat De Jong sebagai pengganti jangka panjang untuk gelandang veteran Sergio Busquets.

Ini bisa menjadi dorongan besar bagi United karena De Jong sekarang dikatakan tidak senang dengan situasinya di Spanyol – dan karena itu kemungkinan akan lebih terbuka untuk pindah ke Old Trafford.

Ini datang hanya dalam beberapa hari ESPN Dilaporkan bahwa Erik ten Hag tidak terganggu oleh penolakan sang gelandang untuk meninggalkan raksasa Spanyol dan bos United yakin dia dapat membujuk mantan rekan setimnya di Ajax untuk bergabung dengannya di Inggris.