POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengeluh kepada wartawan setelah ditanya tentang rumor transfer Kylian Mbappe

‘Jelas media membicarakan hal lain’: Presiden Paris Saint-Germain Christophe Galtier mengeluh kepada wartawan setelah mereka bertanya tentang rumor transfer Kylian Mbappe alih-alih pertandingan Ligue 1 dengan Marseille.

  • Christophe Galtier telah mengkritik media Prancis karena menanyakan rumor tersebut
  • Ini terjadi setelah Kylian Mbappe dikaitkan dengan kepindahan Januari dari Paris Saint-Germain
  • Galtier memuji striker bintangnya atas penampilannya di tengah pekan melawan Benfica
  • Manajer merasa fokusnya seharusnya pada pertandingan PSG melawan Marseille

Christophe Galtier mengecam media pada hari Jumat ketika dia ditanyai pertanyaan tentang masa depan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain daripada pertandingan klub yang akan datang dengan Marseille.

Itu terjadi setelah desas-desus menyebar bahwa striker itu ingin pindah dari Paris pada Januari meskipun menandatangani kontrak yang menguntungkan hanya empat bulan lalu.

Kepala PSG sebelumnya telah membantah hal ini, tetapi dia jelas merasa perlu untuk mengatasi apa yang telah menjadi gangguan terus-menerus.

Christophe Galtier mengkritik media Prancis karena bertanya tentang rumor transfer

Itu terjadi setelah Kylian Mbappe dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada Januari

Itu terjadi setelah Kylian Mbappe dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada Januari

Dia memulai dengan mengacu pada penampilan Mbappe baru-baru ini dalam hasil imbang 1-1 dengan Benfica. Dia berkata: Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor. Ada desas-desus yang muncul pada sore hari pertandingan. Killian punya jawaban, yang terbaik.

READ  Prediksi, pilihan, dan favorit British Open 2022: Salah satu dari sembilan pegolf ini akan menang di St Andrews

“Dalam pertandingan yang tidak pada level yang sangat tinggi, saya pikir dia terpilih sebagai man of the match, dia memberikan kinerja yang baik dan murah hati dengan tim dan sangat mendukung.”

Manajer melanjutkan, “Alih-alih berbicara tentang pertunjukan, jelas bahwa itu kamu [the media] Mereka membicarakan hal lain.

Galtier memuji sang striker atas penampilannya di tengah pekan saat PSG bermain imbang 1-1 dengan Benfica

Galtier memuji sang striker atas penampilannya di tengah pekan saat PSG bermain imbang 1-1 dengan Benfica

Anda memiliki hak itu, tetapi pada titik tertentu ketika Anda mengajukan pertanyaan kepada saya, saya menjawab Anda dengan jujur.

“Saya memiliki pemain yang membenamkan diri dengan sangat cepat sejak pertandingan Liga Champions dalam persiapan untuk pertandingan Marseille, yang merupakan pertandingan yang ditunggu semua orang di liga Prancis,” tambahnya.

Sepertinya pertandingan besar dalam perburuan gelar awal, dengan Marseille saat ini tiga poin di belakang pemimpin liga Paris Saint-Germain.