POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zach Lavigne mengalami cedera lutut serius melawan Warriors

diperbarui

01/15/2022 –
06:32

sebuaht memulai permainan Antara Golden State Warriors dan Chicago Bulls pada hari Jumat, dan Chicago Fans berspekulasi bahwa Bulls ini mungkin kembali ke kemenangan beruntun. itu Prajurit Negara Emas Mereka mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir dan mereka tidak bermain Klay Thompson. Semuanya tampak benar-benar siap untuk malam yang baik bagi Bulls, tetapi menit pertama benar-benar mengubah segalanya. Zach Lavigne Dia mengambil belokan yang salah di mana dia mendapat rebound dan tiba-tiba meletakkan tangannya di lutut kiri. Dia segera merujuk ke tim medis dan meninggalkan pengadilan. Sayangnya, dia tidak bisa kembali untuk sisa pertandingan.

dengan Lavigne Tidak dapat melanjutkan bermain, banteng Mereka sekali lagi dipermalukan di tanah mereka sendiri oleh salah satu tim terkuat di NBA. Pada awalnya, ada beberapa harapan untuk itu zach Dia bisa kembali ke babak kedua pertandingan. Namun, harapan itu pupus begitu kuarter ketiga dimulai. nomor Lavigne Itu hanya berarti bahwa cederanya lebih serius daripada yang terlihat pada pandangan pertama. Andai saja banteng“Bintangnya tidak segera membaik, dia adalah bagian dari daftar pemain yang sangat besar yang merupakan bagian dari daftar cedera. Chicago Saat ini tanpa Alex Caruso (Kesehatan & Keselamatan), Derek Jones Jr (Lutut), Jafonte Green (Paha) dan Tyler Cook (Pergelangan Kaki).

Update cedera lutut Zach Lavigne.

berdasarkan ESPN, itu banteng Chicago Bintang tidak melakukan perjalanan ke pertandingan berikutnya melawan Boston Celtics. diatur untuk menjalani MRI Sebuah survei untuk menentukan seberapa parah cedera lutut sebenarnya. Tergantung pada hasilnya, staf medis akan mencapai hasil akhir dalam jadwal Zach Lavigne Kembali ke aktivitas. Jika karena alasan tertentu cederanya terlalu serius, itu akan menjadi pukulan besar bagi banteng Chicago. Lavigne Dia bisa dibilang salah satu pemain terpenting tim musim ini dengan rata-rata 25,6 poin dari 49% tembakan, 4,6 rebound, dan 4,3 assist dalam 37 pertandingan yang dimainkan musim ini.

READ  Alfredo Morelos: Striker Rangers sangat senang dan menargetkan Liga Champions | berita sepak bola