POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pernyataan: Tottenham vs Arsenal ditunda

Atas permintaan Arsenal, dewan direksi Liga Premier bertemu hari ini dan sayangnya setuju untuk menunda pertandingan tandang tim melawan Tottenham Hotspur, yang dijadwalkan pada 16:30 GMT pada hari Minggu 16 Januari.

Dengan Arsenal memiliki lebih sedikit pemain yang tersedia untuk pertandingan (13 pemain di luar lapangan dan satu penjaga gawang), dewan menyetujui permintaan klub.

Keputusan tersebut merupakan hasil dari kombinasi COVID-19, cedera saat ini dan baru-baru ini, serta pemain dalam tugas internasional di Piala Afrika. Semua klub dapat mengajukan penundaan jika infeksi COVID-19 menjadi faktor dalam permohonan mereka.

Liga meminta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang ditimbulkan kepada penggemar yang akan menghadiri atau menonton pertandingan – kami sepenuhnya menyadari bahwa penundaan itu mengecewakan klub dan penggemar.

Asosiasi ini bertujuan untuk memberikan kejelasan sebanyak mungkin, tetapi sayangnya penundaan terkadang harus dilakukan dalam waktu singkat, karena keselamatan adalah prioritas kami. Jika memungkinkan, Liga akan berusaha untuk terus memperbarui penggemar jika permainan menjadi berisiko.

Aturan penundaan Liga Premier dirancang untuk melindungi kesejahteraan pemain dan staf, sambil menjunjung tinggi integritas olahraga kompetisi.

Permintaan klub dievaluasi berdasarkan kasus per kasus, berdasarkan aturan saat ini dan Pedoman Penangguhan COVID-19 yang direvisi, yang diterapkan berdasarkan variabel Omicron.

Dewan memeriksa sejumlah faktor, termasuk kemampuan klub untuk membentuk tim; status, tingkat keparahan, dan potensi dampak COVID-19; Kemampuan para pemain untuk mempersiapkan pertandingan dan memainkannya dengan aman.

Rincian dalam semua aplikasi diperiksa oleh staf universitas khusus sebelum Dewan membuat keputusan.

Kami melihat: Panduan penundaan karena COVID-19