POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanguy Ndombele dapat merebut kembali pusat Tottenham di bawah Antonio Conte, kata Jermain Defoe | berita sepak bola

Jermain Defoe yakin Tanguy Ndombele bisa kembali ke rencana Antonio Conte di Tottenham.

Ndombele telah dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham dan dicemooh oleh penggemar mereka selama kemenangan Piala FA hari Minggu atas Morecambe.

Pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan telah berlatih minggu ini selain dari tim utama lainnya, tetapi Defoe yakin ini bisa menjadi hal positif bagi sang gelandang.

berbicara terus lebar transportasiDefoe berkata: “Terkadang saya berpikir bahwa dalam situasi seperti ini tidak selalu negatif.

gambar:
Ndombele dikatakan berlatih terpisah dari skuat senior Tottenham lainnya

“Saya pikir menjauh dari grup, sebagai pemain Anda harus menganggapnya sebagai positif, karena itu memberi Anda kesempatan. Ketika Anda berlatih dengan grup, terkadang para pemain bisa berlatih dengan 60 persen karena Anda berlatih dengan grup dan Anda mendapatkan pelatihan, Anda dapat berdiri dan Anda dapat berbicara.

“Ketika Anda berlatih head-to-head dengan pelatih kebugaran, Anda berlatih 100 persen karena ada periode pemulihan yang singkat. Jadi jika dia bisa mendekatinya dengan cara itu, di mana dia berpikir ‘Saya harus bangun dengan cepat’, karena itu bagus. klub sepak bola, dia manajer yang hebat. Tentu saja Anda ingin bergabung dengan tim dan melakukan pekerjaan dengan baik.

“Dia datang untuk uang besar, dia dibayar dengan baik, dan kadang-kadang saya melihatnya dan berpikir, ‘Saya suka pemain ini.’ Umpannya, dia melanggar garis, dia bermain cerdas – Anda melihatnya dalam pertandingan dan Anda bisa melihat potensinya.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Defoe sangat senang Antonio Conte bergabung dengan mantan klubnya dan yakin dia bisa membuat perbedaan nyata di Tottenham.

READ  Herta bergegas ke puncak sesi latihan pembukaan di Long Beach

“Saya pikir tersingkir dari grup tidak selalu merupakan hal yang buruk, ini hanya tentang bangkit dengan cepat dan mendapatkan tingkat kebugaran yang diinginkan pelatih dan mudah-mudahan dia bisa kembali ke tim.”

Rekrutan Conte bisa mendorong Tottenham maju

Bos Spurs Conte belum menandatangani kontrak selama jendela Januari, tetapi Defoe yakin keberhasilan Spurs di paruh kedua musim mungkin tergantung pada apakah pelatih Italia itu mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Defoe mengatakan Conte akan mencari pemain yang bisa terlibat langsung dalam tim dan meningkatkan Spurs dengan cepat

Defoe berkata: “Saya pikir dia keluar dan mengatakan dia menginginkan bek dan striker lain, mungkin untuk mengambil beban itu dari Harry Kane yang sudah ada selama bertahun-tahun.

“Saya pikir jika dia bisa mendatangkan pemain yang dia inginkan, itu tentu saja akan membantu tim, itu akan membantu klub, karena dia adalah seseorang yang ingin menang, seseorang yang ingin menang sekarang, dan mungkin seperti itulah rasanya. di klub lain.

“Jadi dari segi staf, Anda bisa mengerti bahwa dia ingin mendatangkan pemain sekarang, pemain yang siap bermain, yang siap bergabung dengan tim. Jika memungkinkan, saya pikir dengan dia di klub, dia bisa melakukannya. pimpin kami ke depan, pasti.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Defoe mengungkapkan rekan serang terbaiknya dan siapa pesepakbola terlucu dalam serangkaian pertanyaan menembak cepat di The Transfer Show

Ikuti jendela transfer Januari dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah di bulan Januari?

READ  Ferando tidak terkejut dengan level FC Goa di Liga Champions AFC, sepuluh Kate mengharapkan reunifikasi | Sepak bola Berita

Jendela transfer Januari dibuka Sabtu 1 Januari 2022 Tutup jam 11 malam di Senin 31 Januari.

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs khusus kami Blog Pusat Transportasi pekerjaan Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.

Ikuti Tottenham Hotspur di Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Ingin taji terbaru? Penanda kami halaman berita Tottenham, melunasi pertandingan Tottenham Dan Hasil terbaru Tottenham, Dia menonton Gol dan video Tottenham, jejak tabel liga utama Mari kita lihat pertandingan Tottenham Hotspur mendatang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan jadikan Tottenham sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.