POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yorkshire ditangguhkan dari menyelenggarakan tes sementara ECB mempertimbangkan kasus pendamping | jangkrik

Yorkshire County Cricket Club telah diskors dari menjadi tuan rumah Tes dan pertandingan besar lainnya sampai “dengan jelas menunjukkan bahwa itu dapat memenuhi standar yang diharapkan dari tempat internasional” sebagai tanggapan atas penanganan klub atas masalah rasial The Great Companion.

Dan hari ini, lebih banyak sponsor meninggalkan klub yang dikepung dan mengungkapkan Rafiq Masih mendapatkan pelecehan Untuk berbicara di depan umum, Dewan Kriket Inggris dan Wales bertemu untuk membahas apa yang dengan cepat menjadi krisis yang meningkat dan mengakui masalah “tidak menyenangkan” itu “menyebabkan kerusakan serius” pada reputasi permainan.

Dalam vonis bersalah setelah pertemuan yang tidak dijadwalkan, the Bank Sentral Eropa Dia menyatakan: “Penanganan WCC atas masalah yang diangkat oleh Azim Rafeeq benar-benar tidak dapat diterima dan menyebabkan kerusakan serius pada reputasi permainan. Bank Sentral Eropa menganggap ini menjijikkan dan bertentangan dengan semangat dan nilai-nilai kriket.”

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Komentar tersebut mencakup tes, kompetisi internasional satu hari dan kompetisi keseratus, kompetisi terbatas ECB yang menguntungkan. Pada tahun 2022, Yorkshire akan mengadakan Tes ketiga melawan Selandia Baru, dimulai pada 23 Juni, serta pertandingan internasional satu hari melawan Afrika Selatan pada 24 Juli.

Pernyataan itu menambahkan: “Sebagai badan pengatur dengan tugas untuk bertindak bagi semua orang dalam kriket, Dewan Pengatur ECB telah menegaskan kembali komitmennya untuk membuat keputusan demi kepentingan seluruh permainan. Dewan juga telah menyetujui kemungkinan mempertimbangkan sanksi termasuk, tetapi tidak terbatas pada, ketentuan keuangan dan masa depan utama yang sesuai dengan kesimpulan penyelidikan kami.”

The Spin: Daftar dan dapatkan email mingguan kami tentang kriket.

Bank Sentral Eropa juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan segera sehubungan dengan mantan pemain sepak bola Inggris Gary Balance Mengaku menggunakan bahasa rasis dan menyinggung kepada temanMenambahkan: “Sementara Mr. Balance belum dipilih untuk bermain untuk Inggris sejak 2017, dia akan diskors tanpa batas waktu dari seleksi. Situasi ini akan ditinjau setelah penyelidikan peraturan Bank Sentral Eropa atas perilakunya.”

Selengkapnya menyusul…

READ  Transfer terakhir ke Man United: Pembaruan biaya Jadon Sancho disampaikan oleh jurnalis