POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Clarkson mencetak 30, mengalahkan Jazz kurang dari Mitchell Hawks 116-98

Engels mencetak 19 poin saat Utah menelan kekalahan pertama Atlanta dalam empat pertandingan di State Farm Arena musim ini.

Guard Utah Jazz Jordan Clarkson (00) memimpin pertahanan penyerang Atlanta Hawks Cam Reddish (22) pada paruh pertama pertandingan bola basket NBA, Kamis, 4 November 2021 di Atlanta. (Foto AP/John Bazemore)

Atlanta • Jordan Clarkson pulih dari permainan terburuknya musim ini, mencetak 30 poin untuk memimpin Utah Jazz meraih kemenangan 116-98 atas Atlanta Hawks pada Kamis malam meskipun Donovan Mitchell absen.

Bintang Utah tidak bangkit kembali dengan keseleo pergelangan kaki kanan, tapi Clarkson bangkit dari bangku cadangan untuk memberikan Jazz kemenangan kedelapan mereka dalam sembilan pertandingan musim ini.

Pertandingan berlangsung ketat selama tiga kuarter pertama, dengan Jazz menuju ke kuarter terakhir dengan peningkatan 75-74. Tapi Utah meledakkan tuan rumah dalam 12 menit terakhir, merobohkan delapan lemparan tiga angka sambil memukul 13 dari 22 tembakan terakhir mereka.

Clarkson keluar dari pertandingan yang menyedihkan Selasa malam, mencetak 0 untuk 11 dari jarak 3 poin dan 1 dari 13 secara keseluruhan untuk menyelesaikan pertandingan dengan hanya dua poin dalam kemenangan atas Sacramento. Ini adalah pertandingan kedua berturut-turut tanpa 3 poin setelah membuat setidaknya satu dari jarak jauh dalam 99 pertandingan berturut-turut.

Tidak terhalang, orang keenam musim lalu melanjutkan untuk menembak untuk Hawks, mencetak 4 dari 10 di luar busur dan 10 dari 19 secara keseluruhan untuk musim yang lebih tinggi dalam poin.

Tra Young mencetak 21 poin untuk Hawks, yang hanya melepaskan 42,7% dari lapangan, termasuk 7 dari 28 lemparan tiga angka. Ini adalah kekalahan pertama Atlanta dalam empat pertandingan di State Farm Arena musim ini.

READ  Martin Keon mengatakan bahwa Mikel Arteta "tidak menyukai Gabriel Martinelli" dalam klaim yang mengejutkan

Mitchell tiba-tiba menjadi penggaruk. Dia cedera pergelangan kaki di detik-detik terakhir babak pertama melawan Kings, tetapi dia kembali untuk menyelesaikan musim dengan 36 poin.

Mitchell bersikeras bahwa cedera itu tidak serius atau terkait dengan keseleo pergelangan kaki yang parah musim lalu yang menyebabkan dia absen dalam 16 pertandingan terakhir musim reguler dan pertandingan pembukaan babak playoff.

Tapi Jazz tidak mengambil risiko apa pun, dan memutuskan untuk duduk bersama Mitchell saat mereka memulai perjalanan tiga pertandingan.

Joe Engels memulai di tempat Mitchell di shooting guard dan mencetak 19 poin.

Tidak diketahui berapa lama Mitchell akan bertahan.

Petunjuk

Jazz: Bojan Bogdanovic mencetak 23 poin. …Rudy Gobert mencetak 15 rebound dengan 13 poin. …Mike Conley membuat 11 assist.

elang: Itu turun menjadi 4-5 pada musim ini, pertama kalinya mereka berada di bawah 0,500. Dia kehilangan empat dari lima pertandingan terakhirnya. … Deandre Hunter mencetak 14 poin, sedangkan Clint Capella menyumbang 13 poin dan 10 rebound.

pengikut

Jazz: Dia melakukan perjalanan ke Miami untuk menghadapi Heat pada hari Sabtu untuk pertandingan tandang kedua berturut-turut.

elang: Mulailah perjalanan liar Barat empat pertandingan melawan Phoenix Suns pada hari Sabtu.