POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emery sangat marah dengan kenaifan Newcastle saat Magpies menjelaskan wawancara mengesankan Howe

Unai Emery sangat marah dengan Newcastle dan ditunda karena bersikeras pada klausul istirahat, meninggalkan Eddie Howe sebagai kandidat yang jelas untuk menggantikan Steve Bruce.

Emery telah muncul sebagai target manajerial nomor satu Newcastle minggu ini setelah penelitian ekstensif, Tapi klub dan media meledakkannya Dan pria Spanyol itu memilih untuk tetap bersama Villarreal sebagai gantinya.

Meskipun secara terbuka mengatakan dia ‘bersyukur atas minat di klub hebat’, Daily Mirror mengatakan Emery sangat marah dengan bagaimana berita itu menyebar dan merusak persiapannya untuk pertandingan penting Liga Champions.

Pria berusia 50 tahun itu juga “prihatin” tentang “strategi kacau” yang membuat Newcastle memilih “antara dia dan pengalamannya yang luas”, atau mantan bos Bournemouth Eddie Howe, Menurut laporan.

Newcastle, “sangat yakin mereka menurunkan Emery sehingga mereka membatalkan wawancara terakhir yang mereka rencanakan minggu ini dengan kandidat lain,” juga mencoba memasukkan klausul penghentian dalam kontrak tiga tahun yang diusulkan, tergantung pada degradasi musim ini. .

Outlet lain jauh lebih memuaskan dalam hal ‘pencarian manajer yang berani’ di Newcastle.

The Chronicle mengutip sebuah sumber yang mengatakan: “Pemilik baru tidak bisa berbuat lebih banyak untuk membawa Emery ke St James”. Mereka melampaui dan melampaui dan Emery menampilkan pertunjukan yang luar biasa.”

The Athletic, yang burung gagaknya tampaknya menggunakannya untuk memberi tahu para penggemar, mengatakan pemilik Newcastle telah “berjanji untuk belajar darinya dan berkembang”.

Laporan ini menyebutkan “Mereka yakin … mereka melakukan segala daya mereka untuk mengamankan tanda tangan Emery,” mengakui bahwa “pesan dan laporan mungkin terlalu kuat.”

Newcastle bahkan “menawarkan untuk memenuhi semua persyaratan, termasuk keuangan” selama diskusi dengan perwakilan Emery pada Rabu pagi.

READ  Tennis-Osaka mencapai babak ketiga Olimpiade

Penarikan akhirnya dari perlombaan melihat klub kembali ke Howe sebagai “tidak ada jembatan yang dibakar dengan 43 tahun atau orang-orang di sekitarnya” ketika Emery dipilih.

Meskipun Howe bukanlah pilihan pertama klub, masih ada “rasa optimis bahwa Howe akan cocok untuk kesulitan Newcastle dan bahwa pembicaraan terus berlanjut”.

Menambahkan:

Secara internal, selalu diakui bahwa Howe melakukan wawancara yang lebih baik daripada Emery pada hari Minggu, dan bahwa dia memberikan detail dan detail tentang apa yang bisa dia lakukan untuk mengangkat tim dari bawah klasemen. Emery berbicara secara umum dan, pada akhirnya, kaliber dan resumenya adalah apa yang saya ayunkan kepadanya, tetapi Howe punya rencana, berbicara tentang para pemain yang mungkin dia targetkan pada bulan Januari dan pemikirannya tentang pelatihan, analitik dan di mana Graeme Jones, associate manager , akan cocok.

Orang ini Unai Emery? Lagi pula Anda tidak membayangkannya.