POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yogakarta akan memberlakukan peraturan kesehatan pariwisata yang ketat di antara liburan akhir tahun

Tempo.co., Jakarta administrasi lokal யோக்கியகர்த்தா Dikatakan pada hari Selasa akan menilai tingkat pengendalian tindakan masyarakat (PPKM) yang digunakan di wilayah tersebut setelah pemerintah federal secara resmi membatalkan rencana untuk memberlakukan PPKM Tingkat 3 di seluruh negeri selama liburan Natal dan Tahun Baru.

“Sejak PPKM Level 3 dibatalkan, sekarang kita harus menunggu dan mengevaluasi level mana yang akan dilaksanakan selama liburan Natal dan Tahun Baru,” kata sekretaris Yogartha Kadarmanda Bhaskara Aji, 7 Desember.

Dia mengatakan kawasan khusus ini akan membatasi pergerakan masyarakat dan menegakkan peraturan kesehatan selama liburan, terutama di lokasi wisata. Dia memperingatkan bahwa pelanggaran protokol kesehatan yang berulang dapat menyebabkan penutupan sementara lokasi wisata.

“Aspek positif dari PPKM Level 3 adalah pergerakannya terkontrol, tetapi sisi negatifnya adalah menekan pertumbuhan sektor pariwisata, yang penting. யோக்கியகர்த்தா,” kata Aji.

Saat ini, kasus positif harian Covid-19 di wilayah tersebut dan tingkat rawat inap di rumah sakit telah turun secara signifikan, dengan 441 kasus dilaporkan di wilayah tersebut, dibandingkan dengan 7,09 persen di tempat tidur rumah sakit ICU dan 4,59 persen di tempat tidur terisolasi.

Melangkah: Kasus Pemerintah Yogakarta-19 meningkat; Anak sekolah berkebutuhan khusus terkena dampaknya

Wiktionary Pribadi

READ  Meningkatkan Hubungan Indonesia-Malaysia Antara COVID-19 - Diplomasi