POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yayasan Kanker Favre menyumbangkan $130,000 kepada Yayasan Olahraga Alma Mater | NFL

Yayasan Amal Brett Favre, yang misinya adalah untuk mendukung “anak-anak yang kurang beruntung, orang cacat, dan pasien kanker payudara,” telah menyumbangkan lebih dari $ 130.000 untuk yayasan atletik di almamaternya.

Menurut catatan pajak yang diperoleh ESPNamal Favre 4 Hope disumbangkan ke University of Southern Mississippi Athletic Foundation antara 2018 dan 2020. Favre, quarterback Hall of Fame, telah bermain sepak bola perguruan tinggi di USM dan telah menjadi putrinya di tim voli sejak 2017. Favre telah juga telah mencoba untuk mengumpulkan dana untuk lapangan voli baru di USM pada waktu yang sama.

Menurut dokumen yang dilihat oleh ESPN, pada tahun 2018, Favre 4 Hope memberi USM Athletic Foundation $60.000 dan tidak ada organisasi lain yang menerima lebih dari $10.000. Pada tahun 2019 dan 2020, USM Athletic Foundation juga merupakan penerima manfaat terbesar dari Favre 4 Hope.

Tidak ada indikasi bahwa donasi tersebut melanggar hukum apa pun, tetapi Laurie Styron, direktur eksekutif kelompok pengawas amal Charity Watch, mengatakan kepada ESPN bahwa badan amal memiliki kewajiban moral untuk mendukung tujuan yang diharapkan para donor.

“Jika sebuah badan amal memberi tahu para donor bahwa mereka telah mengumpulkan uang untuk kanker payudara tetapi telah menghabiskan sumbangan yang dihasilkan untuk fasilitas olahraga, orang-orang yang menjalankan organisasi tersebut tidak memenuhi kewajiban mereka untuk menyalurkan sumbangan nirlaba seperti yang dimaksudkan oleh para donor,” dia dikatakan.

“Amal bukanlah celengan pribadi bagi pendiri mereka untuk menguangkan proyek hewan peliharaan. Atlet terkenal tidak mendapatkan izin gratis, dan jika ada, mereka harus merasa lebih secara pribadi berkewajiban untuk memberikan contoh yang baik dengan bekerja tidak hanya secara legal sesuai aturan. , tetapi juga secara moral.”

Pengacara Favre, Bud Holmes, mengatakan kepada ESPN bahwa kliennya sangat ingin memberikan kembali kepada universitas yang memulai karirnya.

“Dia sangat ramah kepada Miss Southern sejak dia bermain bola di sana,” kata Holmes. “Itu persis [donations from Favre 4 Hope] Saya tidak tahu, tapi saya tahu dia selalu memberikan bantuan, yang merupakan sesuatu yang tidak dilakukan kebanyakan atlet.”

Pada bulan Mei, Departemen Layanan Kemanusiaan Mississippi Ajukan kasus perdata melawan Favre, tiga mantan pegulat profesional dan banyak orang serta perusahaan lain yang berusaha memenangkan kembali jutaan dolar sosial yang dibelanjakan secara salah. Gugatan itu mengatakan para terdakwa “membuang-buang” lebih dari $ 20 juta dari program anti-kemiskinan untuk membantu keluarga yang membutuhkan.

Favre belum didakwa dengan pelanggaran pidana. Mississippi Auditor Chad White mengatakan Favre dibayar untuk pidatonya tetapi tidak hadir. Favre membayar kembali jumlah tersebut, tetapi White mengatakan pada bulan Oktober bahwa Favre masih berhutang bunga sebesar $228.000.

Dalam posting Facebook ketika dia membayar $ 500.000 pertamanya, Favre mengatakan dia tidak tahu uang yang dia dapatkan berasal dari dana kesejahteraan. Dia juga mengatakan yayasan amalnya telah memberikan jutaan dolar kepada anak-anak miskin di Mississippi dan Wisconsin.

READ  Barcelona dan Atletico Madrid dalam pembicaraan Griezmann dan Joao Felix pembicaraan pertukaran