POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Dia telah mendengar semua tentang betapa bagusnya Anthony Edwards, semua tentang betapa bagusnya LaMelo” – Analis NBA mengharapkan kinerja luar biasa dari juara muda NBA, kata pelatih Warriors yang melihat kemajuannya

selagi Prajurit Negara Emas Mempersiapkan musim NBA, James Wiseman Sepertinya dia siap untuk mengambil langkah maju untuk tim. Setelah absen sepanjang musim 2021-22 karena meniskus kanan robek, Wiseman diperkirakan akan kembali ke skuat.

Bahwa Golden State Warriors membuatnya adalah prestasi yang luar biasa. Tetapi memenangkan kejuaraan bersama tim adalah pencapaian yang sangat dihargai oleh para pemain saat ini. James Wiseman beruntung telah menghadapi kedua situasi dalam hidupnya. Dia direkrut oleh Warriors dengan pick keseluruhan kedua lagi di draft 2020.

Wiseman menunjukkan tanda-tanda kecerdasan di lapangan. Namun, ia tidak dapat memenuhi tuntutan liga profesional dalam hal kesehatan. Musim junior dipotong pendek karena cedera lutut di akhir musim. Selama seluruh musim NBA 75, Wiseman menjalani rehabilitasi dan memainkan sejumlah pertandingan dengan Santa Cruz Warriors dari G-League Warriors. Semua kiper bintang bergabung dengannya Klay Thompson Di G-League. Namun di antara para pemain, hanya Thompson yang berhasil kembali ke NBA.

Ramona Shelburne dari ESPN mengharapkan hal-hal besar dari posisi tujuh kaki musim ini. dengan Anthony Edwards Dan bola lamillo Terus meningkat sebagai bintang, Wiseman memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan mereka.

“Dia tidak punya waktu untuk masuk ke NBA seperti rookie biasa datang ke NBA,” kata Shelburne.

“Jadi saya pikir dengan James, seperti, ini adalah tahun dia perlu mengambil langkah maju. Dia telah mendengar semua tentang seberapa bagus Anthony Edwards, dan semua tentang seberapa bagus LaMelo. Ini adalah tahun dia memantapkan dirinya di NBA, dan dia mulai di kamp pelatihan.

Warriors akan memainkan dua pertandingan pramusim di Jepang melawan Washington Wizards pada 30 September dan 2 Oktober.

READ  Favorit Chelsea Cesar Azpilicueta secara aneh dibubarkan oleh Neil Warnock meski mencapai prestasi langka.

James Wiseman bisa memainkan peran besar bagi Warriors untuk memenangkan gelar NBA lainnya

Liga Musim Panas NBA 2022 - Golden State Warriors vs San Antonio Spurs
Liga Musim Panas NBA 2022 – Golden State Warriors vs San Antonio Spurs

Musim lalu menjadi sejarah bagi Golden State Warriors. Itu melihat mereka memenangkan gelar keempat mereka dalam delapan tahun. Kehebatan Steph Curry terlihat pada pertunjukan penuh saat Warriors mengalahkan Boston Celtics dalam enam pertandingan. Tetapi satu kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh tim Celtics adalah keunggulan ukuran.

Sementara di Final, Celtics adalah favorit beberapa karena keunggulan ukuran mereka. Meski hanya mampu memenangkan dua pertandingan karena hal tersebut, Warriors masih kesulitan menghadapi masalah ini. Sekarang Wiseman diharapkan kembali musim ini, Golden State akan mampu menetralisir tim lain dalam hal ukuran.

Wiseman tingginya tujuh kaki, dan memiliki kemampuan bertahan untuk melindungi tepi. Dia juga dapat mengambil beberapa beban defensif dari Draymond Green dan menyebarkan lantai saat menyerang dengan tembakan ke arahnya.

Golden State Warriors berpeluang merebut gelar tahun ini, dan James Wiseman bisa menjadi “Faktor X” bagi mereka.