POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Somerset vs Kent 2022

Kento 492 (Kadri 87, Moyi 85, Crowley 79, Robinson 52, Aldridge 6-110) menang jungkir balik 202 (Layak Emas 94, Gilchrist 6-61) dan 139 (Khan 40, Quinn 3-14, Bell-Drummond 2-11, Qadri 2-42, Gilchrist 2-43) melalui inning dan 151 hit

Sehari setelah mengamankan status Divisi I untuk musim berikutnya, Kent menghancurkan Somerset dalam tur dan 151 kali di LV=Insurance County Championship di Canterbury.

Hamidullah Qadri Dia mencapai karir tinggi 87 sebagai Kent mencapai 492 di babak pertama mereka, perbedaan 290. Meskipun begitu Casey Aldridge Merekam nomor kelas satu terbaiknya dari 6 untuk 110, itu adalah hari yang menyakitkan bagi Somerset.

Hasilnya berarti Kent melompat ke Somerset di klasemen akhir dan bisa finis di urutan kelima, setelah dirundung ketakutan akan degradasi di paruh kedua musim ini.

Suasana di Spitfire Ground adalah yang paling santai tahun ini, dan meskipun Conor yang licik disingkirkan enam tahun lebih awal, dia tertangkap pada slip ketiga oleh Tom Appel dari Craig Overton, pelemparnya cedera tak lama kemudian dan larinya mulai deras. di .

Qadri mungkin terlihat sebagai pemain yang benar-benar berputar, tetapi dia rata-rata lebih dari 43 pemain di kriket kelas satu, dan dari 27 semalam dia tidak keluar, melewati 50 melewati tiga pengiriman Jack Brooks berturut-turut, dan yang ketiga yang terbang beberapa inci di atas lingkaran geser. .

Gilchrist bergabung dengan Kadri dan mengambil 48 untuk gawang kesembilan sebelum dilemparkan oleh Aldridge untuk 14, tetapi Kadri kemudian memukul Ben Green untuk enam dan empat lurus, akhirnya kehilangan 13 ton pertama ketika dia mengalahkan Aldridge di belakangnya. .

Somerset bahkan tidak berhasil mencapai periode minum teh, kalah dalam jumlah 40,4. Ole Robinson diizinkan untuk mendorong Kent ke lapangan untuk merayakan pertandingan terakhirnya sebelum berangkat ke Durham dan meraih Andrew Omid dari Quinn untuk tiga di posisi ketiga. Qadri kemudian melemparkan tubuh tengah Abel untuk lima, meninggalkan Somerset pada 19 untuk dua saat makan siang.

READ  Stumbler Crowley mungkin akan mempertahankan posisinya setelah mendukung McCollum
Quinn mengeluarkan George Bartlett untuk empat, meraihnya Tawanda Muye Setengah jalan dengan bola kelima dari sesi sore, Joey Evison mengambil gerbang kecil kelas satu pertamanya ke Kent ketika ia mengungguli James Rio, yang jatuh 10 kali ke Daniel Bell Drummond di slip ketiga.

Green kemudian dijatuhkan oleh Jack Leaning dari Gilchrist dan pada saat ini suara West Country berteriak di antara kerumunan, “Datanglah ke Somurrrset, Anda telah menahan mereka sekarang!” Keesokan harinya, Greene ditangkap di belakang Bill Drummond.

Ketika Bill Drummond menangkap Tom Lamonby Zack Crowley Pada slip pertamanya dari 23, Overton berlari dan memukul empat di tempat, tetapi dia jelas berjuang dan dengan cepat mengirim Gilchrist Aldridge dari tunggulnya selama 15.

Gilchrist kemudian meraih Overton oleh Crowley untuk 12 grit dan meskipun beberapa ayunan lucu dari Sajid Khan, yang membuat 40 dari 19 bola, kemenangan dikonfirmasi ketika dia memukul Qadri selama enam berturut-turut, dia mencoba peruntungannya untuk ketiga kalinya dan ditangkap di perbatasan oleh Muyeye.