POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yash saat bekerja dengan Sanjay Dutt di KGF 2: ‘Situasi yang kami ambil, tidak normal’

Yash saat bekerja dengan Sanjay Dutt di KGF 2: ‘Situasi yang kami ambil, tidak normal’

Yash membawa buzz tentang KGF: Bab 2 ke Mumbai pada hari Rabu ketika para sutradara mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan film tersebut. Bergabung dengan bintang Kannada di atas panggung, sutradara Prashanth Neil, lawan main Raveena Tandon, Sanjay Dutt dan Srindi Shetty.

Setelah sukses besar KGF, musim kedua akan melihat Dutt dan Tandon bergabung dengan para pemain. Sanjay Duttyang berperan sebagai penjahat Adheera di KGF 2, telah didiagnosis dengan penyakit paru-paru stadium 4 kanker Pada Agustus 2020, beberapa bulan setelah syuting film dimulai di Hyderabad. Setelah perawatan yang sukses, aktor kembali untuk menyelesaikan syuting film.

Berbicara tentang kesehatan Sanjay Dutt pada pertemuan pers, Yash berkata, “Saya sangat senang bahwa saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Sanjay Sir. Anda dapat belajar banyak dari dia – cara dia berdedikasi dan berkomitmen meskipun (masalah kesehatannya). Kami telah bekerja dalam kondisi yang sulit. Situasi yang kami syuting itu tidak biasa. Orang-orang mengira sesi foto itu mudah dan menyenangkan, tetapi itu sangat sulit.”

Yash menambahkan, “Dia memberi contoh bagi kita semua, sesuatu yang akan tetap bersama saya untuk waktu yang lama.”

Sanjay Dutt juga berbicara tentang harapannya dari KGF: Bab 2. “Ketika Prashant dan Yash datang kepada saya dengan film itu, saya memberi tahu mereka bahwa itu akan menjadi ‘toofaan’, dan itu akan memecahkan semua rekor. Jadi, harapan saya dari Film ini sangat tinggi. Mengingat jenis cinta yang saya terima dari penonton untuk KGF 2, saya pikir apa yang saya pikir akan menjadi kenyataan, “katanya.

Sutradara Prashanth Neel berbicara tentang citra Dutt yang lebih besar dari kehidupan di KGF 2 serta masuknya Raveena Tandon ke dalam waralaba. “Ketika kami mulai menulis naskah, kami menulis nama Sanjay Sir. Saat kami menulis bab kedua, kami menginginkan seseorang dengan citra yang kuat untuk peran Perdana Menteri. Saya ingin seseorang yang berbicara bahasa Hindi dengan benar dan memiliki daya tarik massa. Kami menemukan aktor ini di Raveena Tandon.”

READ  Mark Chu dari The Armory tentang jam tangan dan Pedder Arcade baru di Hong Kong: Usaha gaya hidup terbaru untuk pria penuh gaya menjadi perbincangan di kota ini, menyambut Phillips Perpetual, Drumohr, dan Nigel Cabourn.

Sementara itu, Raveena Tandon mengungkapkan antusiasmenya terhadap film tersebut. “Saya telah mendengar banyak tentang KGF dari Ritesh (Siddwani), Farhan (Akhtar) dan Anil (Thadani). Saya tahu akan ada bab 2. Jadi, ketika mereka datang kepada saya dengan KGF 2, saya harus menjadi seorang bagian dari itu. Saya sangat senang ketika saya ditawari … Anda akan melihat di KGF 2 betapa bagusnya bekerja dengan Prashant Neel. Cara setiap seniman menyajikan, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap aktor untuk bekerja dengan tim seperti ini.”

KGF: Chapter 2 karya Prashant Neel, yang dibintangi oleh Yash, Sanjay Dutt, Srinidhi Shetty, Raveena Tandon dan Prakash Raj, akan dirilis di bioskop pada 14 April.