POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Festival Film Sydney: “Pengampunan”, “Penumpang” di daftar awal

Festival Film Sydney: “Pengampunan”, “Penumpang” di daftar awal

Kejuaraan Charlotte Gainsburgpenumpang malam“Ralph Fiennes dan Jessica Chastain, dibintangi”yang diampuniDi antara batch pertama film yang diungkapkan oleh perusahaan Festival Film Sydney. Festival ini merencanakan acara tatap muka yang akan berlangsung dari 8-19 Juni 2022.

Judul-judul yang diproduksi Australia termasuk film dansa “Keep Stepping”; Sissi mencampur media sosial dengan horor; Judul musik “Enam Festival”; dan foto intim “Plains”, yang ditayangkan perdana di Rotterdam awal tahun ini.

Jajaran lanjutan dari 22 film sebagian besar didasarkan pada favorit festival lainnya. “Gentle” yang tayang perdana di Sundance; “The Outback” yang memenangkan Audience Award di Locarno tahun lalu; Peter Strickland “Flux Gourmet” dari Berlinale; Camilla Andini, pemenang Penghargaan ‘UNI’ untuk Platform Toronto; “Gurun Pribadi”, pemenang Audience Award di Venesia; Film dokumenter “Calendar Girls” dari Sundance Festival dan CPH: DOX baru-baru ini; “Please Baby Please”, yang membuka Festival Rotterdam; Dokumenter Sundance pemenang penghargaan “The Territory”; “Blue Moon”, pemenang penghargaan Film Terbaik di San Sebastian; Quentin Dubeaux “luar biasa tapi nyata” dari Berlin.

Pilihan juga menemukan ruang untuk “Sebuah rumah yang terbuat dari pecahan peluru“Film Ukraina Sebelum Invasi Memenangkan Penghargaan Penyutradaraan di Divisi Dokumenter Sundance.

Festival Sydney sebagian besar terganggu oleh penguncian dan penutupan perbatasan. Pada tahun 2020, acara fisik telah dibatalkan dan diganti dengan versi online.

Acara tahun lalu awalnya dijadwalkan untuk Juni, tetapi pada awalnya dipindahkan ke Agustus. Kemudian, ketika Sydney kembali ke penguncian ketat dari Juni karena wabah variabel Delta, tanggal kembali dihentikan. Akhirnya berjalan pada bulan November.

READ  Penyanyi 'Numb Little Bug' Em Beihold: TikTok adalah 'pedang bermata dua'