POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yang Wajib Dikunjungi: Notre Dame di Virginia Tech

Hokies mengharapkan kerumunan yang benar-benar terjual habis untuk kedua kalinya musim ini

sepak bola
10/8/2021 13:36:00

Blacksburg – Setelah seminggu mempersiapkannya, Virginia Tech Football siap untuk pertandingan primetime dengan #14 Notre Dame pada 19:30 ET pada hari Sabtu di ACC.

Hoki Irlandia (3-1) (4-1) menjadi tuan rumah perjalanan kedua kalinya ke Stadion Lynn dan pertemuan keempat antara kedua tim. Tech adalah 1-2 dalam pertemuan sebelumnya dengan Notre Dame, dan satu-satunya kemenangan adalah di game pertama pada tahun 2016 saat Hokies Irlandia memuncaki 34-31 di South Bend.

Penampil terbaik minggu lalu:

  • Hokies menikmati tanggal terbuka minggu lalu saat Notre Dame menjamu Cincinnati’s South Bend dalam 10 pertandingan teratas mereka.
  • Meskipun Irlandia tidak bisa mengalahkan Bearcats, mereka membukukan omset untuk pertandingan kelima berturut-turut, sehingga total musim mereka menjadi 12 takeaways setahun.
  • Notre Dame TE Michael Mayer mencatat delapan resepsi tinggi untuk tim selama 93 yard.
  • Notre Dame QB Drew Pyne menyelamatkan starter Jack Coan dan mencapai level tertinggi profesionalnya dengan sembilan penyelesaian untuk 143 yard.
  • Notre Dame DL Isaiah Foskey mengumpulkan karung pita, membawa total karung musimnya ke tim tertinggi 5,0.

Apa yang harus ditonton pada hari Sabtu:

  • Tech saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun di kandang, berawal dari kemenangan 33-15 atas Virginia pada akhir musim 2020. The Hokies mengalahkan lawan 76-24 dan telah membuat delapan lari cepat selama waktu itu.
  • Terakhir kali pemain hoki mengalahkan 25 tim tuan rumah teratas dalam satu musim adalah pada tahun 2009 ketika mereka mengalahkan peringkat 19 di Nebraska 16-15 dan 9 di Miami 31-7.
  • Notre Dame tidak pernah kalah dari lawan yang tidak berperingkat sejak Virginia Tech mengalahkan Irlandia di South Bend 34-31 pada 19 November 2016. Sejak itu, Notre Dame telah memenangkan 35 pertandingan berturut-turut melawan lawan yang tidak berperingkat.
  • WR Tré Turner hanya berjarak empat resepsi untuk masuk 10 besar dalam daftar resepsi sepanjang masa. Saat ini duduk 11NS Dengan 110 resepsi karir, tiga berada di belakang anggota VT Sports Hall of Fame Ricky Scales.
  • QB Braxton Burmester Dia memiliki tanda karir 5-0 sebagai starter Virginia Tech di Lane Stadium dan telah mencatat lima touchdown total (empat assist, satu lunge) pada waktu itu.
  • RB Raheem Blackshear Dia adalah salah satu dari empat bek aktif Power Five yang mengumpulkan lebih dari 1.000 lunge dan 1.000 yard dalam karirnya.
READ  DigiSure, platform asuransi mobilitas dengan penyaringan berteknologi tinggi, keluar dari siluman dengan kenaikan $ 13,1 juta - TechCrunch