POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WTCR – Magnus menangkis Hoff untuk kemenangan Aragon yang menakjubkan

Gil Magnus bertahan dari tekanan besar dari Rob Hof untuk memenangkan balapan pertama WTCR di Spanyol setelah bermain dadu di bawah terik matahari Motorland di Aragon.

Pasangan ini berlari dari lampu ke bendera saat Hof memberikan segalanya di Zengő Motorsport CUPRA Leon Competición, tetapi tidak dapat menemukan cara untuk menyalip Comtoyou Team Goodyear Audi Sport RS 3 LMS saat Magnus mengklaim yang kedua Kemenangan WTCR dan Audi pertama musim 2022.

Mulai dari posisi terdepan, Magnus hampir memimpin di tikungan pertama yang sulit saat pembalap Comtoyou bermesin Audi Nathanaël Berthon tergelincir dari posisi kedua ke posisi keempat. Raja WTCR Yann Erhlacher menurunkan Berthon melalui Tikungan 1 dan 2, karena Hoff juga menemukan cara untuk menyalip pemain Prancis itu. Huff, yang memulai di urutan keempat, kemudian naik ke Erlacher untuk finis kedua dan lepas landas setelah Magnus.

Berthon kembali melewati Erlacher di lap kedua ketika pasangan itu memanggil, dan Lynk & Co kehilangan tiga tempat saat Evan Muller dan Goodyear #FollowTheLeader juga melewati Mikel Azcona. Azcona adalah pembalap keliling, naik dari posisi kedelapan di grid. Dia melewati Muller dan mengejar Berthon dengan sangat keras hingga kehilangan podium di balapan kandangnya.

“Saya sangat senang, ini adalah balapan yang sulit,” kata Magnus berseri-seri. “Enam belas lap dengan Mr. Senior begitu saya memanggilnya, Mr. Huff, di pantat saya! Benar-benar sulit. Saya berkeringat sepanjang balapan tetapi kami melakukannya, saya sangat senang. P1 dan P3 untuk tim sangat bagus. sayang Nath tidak bisa menahan P2. Kami berdua memiliki awal yang buruk. Mungkin saya buruk karena tekanan, tapi kami menang!”

READ  GB News menarik Goto Harry dari udara setelah 'mengangkat lutut' | GB.berita

Huff juga senang setelah mengambil tempat runner-up kedua berturut-turut. “Tim CUPRA dari Zengő Motorsport sedang dalam misi saat ini,” katanya. “Setiap kali kami lebih cepat, lebih cepat, lebih nyaman dan percaya diri. Saya tahu saya terus mengulanginya, tetapi itu benar dan itu terlihat di jalur yang benar. Itu adalah awal yang bagus, saya berhasil membuat Nath keluar dari start dan masuk ke dalam. ke Yann di Tikungan 2 dan 3 dan tidak akan menahannya.

“Lalu saya menempatkan Jill di bawah tekanan sebanyak mungkin. Dia membuat dua kesalahan kecil, tapi tidak cukup untuk melewatinya. Saya bergabung dua kali, tapi itu bagus, poin yang bagus.”

“Itu tidak semudah seperti biasanya,” kata Berthon. “Kecepatan yang luar biasa. Selamat untuk Jill, kemenangan selalu baik. Saya melakukan yang terbaik, tetapi saya tidak ingin menjadi agresif pada awalnya karena kami adalah rekan satu tim dan saya kehilangan dua posisi, jadi itu tidak mudah. Kemudian dengan Jan kami bertarung dengan baik dan sayangnya dia melewati garis under brake saya dan saya sedikit melewatinya dan sudah mengerem sehingga saya tidak bisa menghindarinya. Itu adalah sentuhan kecil, tapi bagaimanapun kami cepat dalam balapan dan pantas mendapatkan podium.”

Di belakang Azcona, rekan BRC Hyundai N Squadra Corse Norbert Michaels juga membuktikan kecepatannya dengan Elantra N TCR-nya dan naik dari posisi kesembilan di grid ke posisi kelima. Erlacher tidak senang di urutan keenam setelah pamannya Muller mengizinkannya untuk kembali ke masa lalu.

Santiago Urrutia selesai kedelapan dari keenam di grid, dengan Ted Bjork naik dari 12kesepuluh Untuk menyelesaikan kesembilan dan menyelesaikan kereta empat Lynk & Cos berturut-turut. Mehdi Bennani menyelesaikan sepuluh besar di Comtoyou Audi dalam balapan pertamanya di MotorLand Aragón.

READ  Kane hanya akan bertahan di Tottenham jika Conte menerima dukungan transfer

Esteban Guerrieri adalah Honda Civic Type R TCR pertama di P11, bersama rekan ALL-INKL.COM Münnich Motorsport Néstor Girolami, di depan start balapan 2 Ma Qing Hua dan Tiago Monteiro.

Attila Tassi, Tom Coronel dan Daniel Nagy semuanya pensiun dari balapan, dan Nagy setelah menabrak spatbor, memecahkan pelek roda, kehilangan lengkungan roda dan udara dari bannya.

Hasilnya berarti Azcona sekarang memimpin Magnus di klasemen sementara dengan delapan poin, dengan Erlacher dan Girulami imbang di urutan ketiga.

Race 2 di WTCR Race of Spain dijadwalkan berlangsung pada 15h15 CET.