POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Shaz and Waz’: Gambar Ravi Shastri dengan legenda Pakistan di Lord’s Goes Viral

Ravi Shastri dengan Waseem Akram.© Twitter

Mantan pelatih tim nasional sepak bola India dan pelatih kepala Ravi Shastri Pada hari Minggu, dia memposting foto dengan legenda Pakistan, pacer Waseem Akram Dari Lourdes di London. Foto itu telah menyebar. Shastri memberi keterangan pada foto itu, “Shaz dan Waz diHomeOfCricket kemarin. Senang bisa mengejar ketinggalan.” Shastri dan Akram mengenakan setelan serupa dan mengenakan dasi merah muda pelengkap. Fans menyukai gambar dua jagoan kriket yang kembar dalam gaya. Foto itu telah mengumpulkan lebih dari 8.500 suka dan 150 retweet sejak Shastri membagikannya.

Waseem Akram berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh JPMorgan di Lords. Orang-orang seperti .juga muncul di pertandingan Jose Butler.

Akram sebelumnya berbagi foto dengan Butler dan menulis: “Pertandingan besar hari ini tetapi sedikit khawatir tentang orang ini, salah satu batsmen terbaik di era modern, @josbuttler menyuruhnya untuk santai hari ini.”

Ia juga membagikan foto menggemaskan bersama putrinya di Tanah Suci di London.

“Di HomeOfCricket bersama gadis kecilku untuk pertandingan kriket jpmorgan. Momen yang membanggakan bagi kami berdua,” tulisnya pada keterangan foto.

Sementara itu, Shastri telah kembali ke pekerjaan komentar lama setelah masa jabatannya sebagai pelatih tim kriket pria India berakhir.

READ  Zim vs Ban, ODI Pertama, 2022 - Sikander Raza

Promosi

Selama masa jabatannya sebagai pelatih, ia mengawasi dua kemenangan seri Tes yang terkenal di Australia dan juga memimpin saat India memimpin 2-1 di Inggris tahun lalu.

Namun, Tes kelima dalam seri ini telah ditunda selama satu tahun karena wabah COVID-19 di kamp India, dan akan dimainkan di Edgbaston di Birmingham mulai 1-5 Juli.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini