POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wizards 112-119 Heat: Kalahkan Wizards dalam pertandingan yang kehilangan 16 pemain

SayaDalam permainan dua tim dengan hanya delapan pemain dalam rotasi masing-masing, Miami Panas Manfaatkan penampilan hebat Jimmy Butler dan Tyler Hero untuk mengalahkan Penyihir Washington Di kandang sendiri dengan skor 119-112.

Hiro adalah pencetak gol terbanyak permainan meskipun datang dari bangku cadangan untuk South Florida Heat, mencetak 32 poin.

Jimmy Butler dipulangkan karena cedera

Butler merasa kuat kembali ke lapangan dengan menyelesaikan double-double dengan 25 poin dan a 15 Assist TerbaikNamun, dengan waktu tersisa 1:03 menit, pergelangan kaki kanannya terkilir dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Dia adalah pemain lain yang menonjol bersama Miami Duncan Robinson, yang membuat delapan lemparan tiga angka dan total 26 poin.

Heat kehilangan delapan pemain untuk pertandingan, lima di antaranya karena berbagai cedera (Pam Adebayo, PJ Tucker, Dwayne Deadmon, Markive Morris, Victor Oladipo) dan tiga karena berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan NBA terkait COVID-19)Kyle Lowry, Odonis Haslam dan Max Strauss).

Max Strus dikarantina dalam waktu satu jam setelah memulai permainan

Kasus Strauss adalah yang paling aneh karena dia dikarantina hanya satu jam sebelum pertandingan dimulai Sudah pemanasan.

“Ketika sesuatu terjadi atau hal-hal berubah, Anda hanya perlu beradaptasi dan mengatasinya,” kata Strauss. “Maksudku, itulah yang sebenarnya sedang kita kerjakan di dunia saat ini.”

Wizards juga harus bermain dengan pemain lain yang absen, semua karena mereka masuk dalam daftar pemain NBA COVID-19 (Bradley Beal, Thomas Bryant, Kentavius ​​​​Caldwell Bob, Roy Hatchimura, Montrezel Harrell, Anthony Gill, Aaron Holiday dan Raul Neto).

Pencetak gol terbaik untuk ibukota adalah Spencer Dinwiddy dengan 24 poin, diikuti oleh Kyle Kuzma yang mencetak 22.

READ  Paula Padusa mengalahkan Victoria Azarenka untuk memenangkan Indian Wells

Dengan hasil ini, Miami (22-13) menyamakan kemenangan keempat dan peringkat keempat klasemen Wilayah Timur, sedangkan Washington (17-17) kalah dua kali berturut-turut dan menempati peringkat delapan.

Apa selanjutnya untuk The Heat and Wizards?

Pertandingan Heat berikutnya adalah Rabu depan ketika mereka berkunjung San Antonio Tottenham.

Wizards akan meng-host file Cleveland Cavaliers Kamis depan.