POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ralph Rangnick menyesalkan kemajuan lambat Manchester United, dengan alasan gangguan COVID-19

Ralph Rangnick mengatakan Manchester United tidak membuat kemajuan sebanyak yang dia harapkan di bulan pertama masa jabatannya.

Pelatih asal Jerman itu tidak pernah kalah dalam empat pertandingan sebagai pelatih sementara tetapi timnya beruntung dalam hasil imbang 1-1 melawan tim yang terancam degradasi Newcastle United pada Senin setelah penampilan buruk di St James’ Park.

Ogden: Periode bulan madu di Rangnick telah berakhir setelah pertunjukan Newcastle
Ronaldo ke Barcelona! cerita lelucon di spanyol pada ‘hari yang tidak bersalah
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

Rangnick sedang bersiap untuk pertandingan kandang melawan Burnley pada hari Kamis, dan sementara dia mengatakan kemajuannya lambat, pria berusia 63 tahun itu menegaskan dia terhambat oleh wabah COVID-19 yang telah menutup tempat latihan dan pertandingan melawan Brentford dan Brighton. Terlambat.

“Setiap calon pelatih, dan tidak ada perbedaan antara saya dan pelatih lain di bidang ini, ingin mengambil langkah lebih cepat dan langkah lebih besar ke depan,” katanya. “Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus bisa berlatih dan, Anda tahu, kami harus menutup Carrington selama empat hari.

“Dalam tiga hari terakhir kami hampir kembali ke kekuatan penuh dalam hal ukuran tim, tetapi kami tidak bisa berbuat banyak dalam latihan.”

Rangnick tetap dengan hanya tujuh pemain yang tersedia pada puncak wabah virus corona tetapi sebelum perjalanan ke Newcastle dia hanya memiliki Paul Pogba Hilang karena sang gelandang melanjutkan pemulihannya dari cedera otot.

Bos United terkesan dengan sesi menjelang pertandingan melawan Newcastle dan mengatakan penampilan buruk itu mengejutkan.

READ  Tur Wanita Inggris: Demi Fullering memenangkan final | tur wanita

“Dalam dua atau tiga sesi latihan itu, tim terlihat bagus, jadi itu sedikit kejutan negatif dengan cara kami bermain dalam hal kecepatan pertandingan, kecepatan, dan kebugaran,” tambahnya.

Itu akan menjadi Rangnick tanpa Pogba, Bruno Fernandez Dan Victor Lindelof melawan Burnley.

Fernandes diskors setelah mendapatkan kartu kuning kelima musim ini melawan Newcastle sementara Lindelof dinyatakan positif COVID-19. Eric Bailey, yang diberi izin untuk bergabung dengan tim Pantai Gading jelang Piala Afrika, dipanggil ke skuad sebagai penutup.

Keduanya Jesse Lingard Dan Anthony Martial Mereka dikeluarkan dari skuad Newcastle meski tersedia untuk seleksi dan bisa kembali ke kompetisi untuk menghadapi Burnley.