POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

QB yang tidak divaksinasi Carson Wentz bergabung dengan daftar Covid-19 saat kuda poni bersaing untuk posisi playoff | Indianapolis Colts

Carson Wentz diperkirakan akan melewatkan pertandingan utama hari Minggu melawan Las Vegas setelah Indianapolis Colts Gelandang itu awalnya ditempatkan di daftar Reserve/Covid-19 Selasa.

Tidak segera jelas apakah Wentz dites positif terkena virus atau apakah dia dianggap telah melakukan kontak dekat dengan orang lain yang dites positif terkena virus.

Tapi Wentz tidak divaksinasi dan NFL Protokol mengharuskan pemain yang dites positif virus duduk selama 10 hari. Sementara CDC telah mengubah pedomannya untuk mereka yang tidak memiliki gejala, merekomendasikan periode karantina lima hari dan pemakaian masker selama lima hari kedua, tidak jelas apakah NFL akan mengubah persyaratannya.

Waktunya tidak bisa lebih buruk untuk Molts, yang bangkit dari awal 1-4 untuk memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka. Mereka bisa meraih salah satu dari tujuh poin playoff AFC dengan mengalahkan Raiders.

Langkah Indy datang sehari setelah lima pemain termasuk tangan kanan Braden Smith ditambahkan ke daftar Covid-19 yang berkembang pesat dan kurang dari 24 jam setelah pelatih Frank Reich ditanya apakah ada tindakan pencegahan tambahan yang akan diambil untuk melindungi Wentz.

“Ya, dia ada di sana bersama tim, sangat – sangat untuk setiap pemain,” kata Reich. “Jadi, kami memiliki rencana untuk seluruh tim, rencana untuk individu-individu tertentu, Carson adalah salah satu dari mereka tetapi bukan satu-satunya. Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci tentang setiap orang yang mungkin melakukan sesuatu dengan kami, tetapi mereka hal-hal yang sedang dibicarakan.”

Cadangan Wentz adalah Sam Ehlinger, yang telah bermain dalam tiga pertandingan tetapi belum membuat umpan musim ini. Itu adalah draft pick ronde keenam.

Veteran Brett Hundley dan James Morgan di staf pelatih Indy. Hundley telah pergi 3-6 sebagai rookie selama karir NFL-nya.

Pada hari Sabtu, Indy menang di Arizona meskipun kehilangan enam pemain awal karena Covid-19 dan kehilangan dua lagi di babak pertama. Absennya pemain memaksa Indy bermain hanya dengan satu dari lima pemain lini serang reguler, Smith.

Tidak jelas berapa banyak, jika ada, dari para pemain itu yang akan kembali pada hari Minggu.

Tapi Reich membuat satu hal yang jelas pada hari Senin – Colts, rookie musim lalu Philip Rivers, tidak bertanya tentang keluar dari pensiun untuk membantu.

“Tidak,” kata Reich. “Saat ini kami hanya dalam situasi yang kami hadapi. Kami senang dengan orang-orang yang kami miliki di sini.”

READ  Inggris menghadapi tuduhan UEFA setelah penggemar menggunakan laser pointer selama pertandingan Euro 2020 melawan Denmark | berita sepak bola