POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wiggins yang divaksinasi mengalahkan Irving yang tidak divaksinasi 19-0

negara emas para prajurit Kiper penyerang Andrew Wiggins dan Brooklyn Nets Keri Irving Mereka menghadapi kesulitan serupa di musim NBA 2021.

Keduanya dilaporkan menyatakan skeptis tentang manfaat vaksin COVID-19, yang telah terbukti secara signifikan mengurangi penyakit parah dan kematian. Keduanya prihatin tentang kampanye tekanan publik untuk memvaksinasi lebih banyak orang, meskipun mereka telah bekerja dalam banyak kesempatan untuk memvaksinasi sebagian besar orang terhadap penyakit mematikan. Dan keduanya, tidak seperti beberapa rekan mereka yang enggan mendapatkan vaksin di NBA, telah menghadapinya Aturan kota Itu akan mencegah mereka bermain di pertandingan kandang kecuali mereka mendapat pukulan.

Pada akhirnya, Wiggins Dia menyedotnya dan divaksinasi. Irving tidak. Pada hari Selasa, kami melihat bagaimana kinerja masing-masing tim mereka.

Warriors meledakkan net 117-99. Wiggins memiliki kuarter kedua yang sangat kuat, mengakhiri musim dengan 19 poin untuk 7 banding 11. Irving tidak memiliki poin karena dia tidak bermain.


Irving malah memilih untuk mengambil sikap yang rumit atas nama orang-orang keras kepala lainnya, seperti dia atau siapa pun di kampnya. Ditransfer ke Syams al-Shaaraniyah bulan lalu. “Ini tentang pertempuran yang lebih besar daripada yang terjadi di pengadilan dan Irving menantang kontrol yang seharusnya atas masyarakat dan mata pencaharian masyarakat,” kenang Charania. Beberapa minggu kemudian, para pendukung anti-vaksin Saya benar-benar mencoba menerobos Barclays Center “Berdiri dengan Kerry” tanda.

Ini adalah orang yang bergabung dengan Irving dalam solidaritas, sementara timnya yang kekurangan tenaga sudah kehilangan bowler Joe Harris dan pria besar Nicholas Claxton karena cedera. Di sisi lain, Wiggins melindungi dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya saat memainkan peran kunci dalam tim dengan rekor terbaik di NBA.

READ  Berhalter: Akan sangat sulit untuk menahan Pulisic dari skuad USMNT melawan Honduras

Putaran pertama dari pertarungan dua pertandingan jatuh ke Wiggins. Kami akan melihat apakah Irving kembali untuk putaran kedua pada akhir Januari.