POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Amerika ke-37: Lomba lari cepat wanita pertama seperti yang diumumkan oleh protokol | berita berlayar

Emma Thurston

Wawancara, komentar dan analisis penyematan tweet

Protokol adalah dokumen yang menetapkan ketentuan yang mengatur kompetisi Piala Amerika, yang dikembangkan oleh Defender dan Challenger of Record; Selain kompetisi Auld Mug, akan ada lomba layar wanita dan Youth America’s Cup

Pembaruan terakhir: 16/11/21 19:15

Pencapaian Piala Amerika ke-37 telah diumumkan

Protokol Piala Amerika ke-37 telah dirilis, dengan kompetisi yang dijadwalkan mencakup lomba layar Piala Amerika Wanita pertama dan Piala Amerika Pemuda.

Protokol adalah dokumen yang mendefinisikan istilah yang akan mengatur kompetisi Piala Amerika dan disusun oleh bek piala dan penantang standar.

INEOS Britannia, mewakili Royal Yacht Squadron Ltd, diumumkan sebagai penantang standar Tak lama setelah tim Emirates di Selandia Baru sukses mempertahankan Piala Amerika pada Maret 2021.

Sejak itu, tim Sir Ben Ainsley dan Grant Dalton telah bekerja keras untuk membentuk apa yang digambarkan oleh pelaut Inggris itu sebagai protokol “berani dan progresif” untuk Piala. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 2024.

“Saya tidak berpikir ada kemungkinan kita akan merundingkan deklarasi protokol.

“Ini sangat menarik. Saya tidak akan berbohong, ada saat-saat ketika saya harus mengambil napas panjang, tetapi Grant dan tim telah bekerja dengan luar biasa. Terima kasih banyak kepada semua orang yang terlibat karena membawa kami ke titik ini. “

“Kedua tim telah jelas dalam keinginan kami untuk mempertahankan perahu AC75, mengurangi biaya partisipasi dan memastikan Trofi menjadi inklusif dan beragam.

Memiliki Piala Amerika Wanita pertama adalah cara yang harus dilakukan berlayar, memimpin dalam keragaman dan inklusi. Bagus untuk dilihat.

Sir Ben Ainsley (Sumber gambar: acara AC37)

Melanjutkan dari Piala Amerika terakhir, “Versi 2” yang diperbarui dari basis kelas AC75 telah dibagikan, yang berkaitan dengan perahu AC75 yang menakjubkan yang digunakan oleh tim Piala Amerika.

Seperti yang dijelaskan Ainslie, pengurangan biaya merupakan pertimbangan utama. Tim hanya diperbolehkan membangun satu AC75 baru dan pembatasan diberlakukan terkait jumlah chip dan komponen yang dapat dibuat.

Jumlah awak kapal akan dikurangi dari 11 pelaut menjadi delapan, dan syarat masuknya adalah para kontestan setuju untuk menjadi bagian dari serial dokumenter di balik layar yang potensial.

Piala Amerika ke-37 – Tanggal Penting

1 Desember 2021 Buka entri pesaing
31 Maret 2022 Pembela mengumumkan tempat dan perkiraan tanggal acara
31 Juli 2022 Periode entri pesaing berakhir
17 September 2022 Pesaing dapat berlayar dengan kapal pesiar AC75
30 November 2022 Mengumumkan jadwal balapan untuk pertandingan
30 Juni 2023 Perjanjian Pemuda dan Wanita Piala Amerika Diterbitkan

Piala Amerika ke-37 akan menampilkan hingga tiga balapan regatta pendahuluan; Dua yang pertama balapan di AC40s dan yang terakhir di arena America’s Cup di AC75s.

AC40 adalah versi mini super cepat dari AC75 dan kadang-kadang bahkan dapat mencapai kecepatan yang serupa dengan kapal saudaranya. Ini adalah perahu yang akan dilombakan oleh tim putri dalam lomba layar mereka dan di Youth America’s Cup.

Seri Seleksi Penantang dan pertandingan Final Piala Amerika akan berlangsung pada 2024, dengan tempat pertandingan dan perkiraan tanggal acara diumumkan pada 31 Maret 2022.

Akhirnya, sebagai bagian dari pencarian trofi yang berkelanjutan untuk inovasi dan teknologi bersih baru, semua tim harus membangun dan mengoperasikan dua kapal pengejar bertenaga hidrogen untuk kampanye mereka, dengan tunduk pada bukti konsep.

“Sebagian besar jejak karbon tim adalah dalam operasi mereka di atas air, selama hari-hari panjang pengujian, pengembangan, dan pelatihan mereka,” kata Dalton.

“Jadi, selama setahun terakhir, kami telah meneliti, merancang, dan sekarang membangun prototipe kapal pengejar bertenaga hidrogen.

“Ini akan berdampak signifikan pada pengurangan jejak karbon tim, serta mendorong pengembangan hidrogen di sektor kelautan.”

READ  Derby County 0-0 Swansea: Pasukan Wayne Rooney memegang satu poin di Pride Park | berita sepak bola