POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Walcott berpikir mantan bintang Arsenal ‘akan menyukai’ kembalinya Arsenal saat langkah itu ‘memeriksa kotak’

Theo Walcott yakin mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan “senang” untuk kembali ke Arsenal dan bahwa langkah itu “akan mencentang kotak”.

Ramsey adalah rekan setim Walcott di Arsenal. Pemain asal Wales itu menghabiskan sebelas tahun di The Gunners antara 2008 dan 2019.

Gelandang ini telah menjadi pemain kunci bagi Arsenal selama ini setelah memainkan lebih dari 350 pertandingan untuk mereka.


Rumor: Pembaruan campuran Zidane, Arteta ‘enggan’ untuk menjual £ 5 juta


Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan Piala FA tiga kali sebelum bergabung dengan klub Italia Juventus dengan status bebas transfer.

Langkah itu tidak berjalan sesuai rencana untuk Ramsey karena ia telah masuk dan keluar dari skuat raksasa Italia itu sejak 2019.

Mantan bintang Arsenal itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti yang saya sebutkan metroWalcott menyarankan bahwa Ramsey adalah “tulang punggung” yang akan menyambut kembalinya ke Arsenal:

“Aku akan mencari tahu, meneleponnya dan bersikeras [on if he’s returning to the Premier League]kata Walcott.

“Anda tahu, itu akan luar biasa, akan sangat bagus jika dia kembali ke Liga Premier. Saya merasa dia menginginkannya.”

“Sebagian dari diri saya di kepala saya berpikir dia akan senang untuk kembali ke Arsenal. Ya, memang begitu. Sesuatu tentang ini akan menjadi tanda centang.”

“Itu salah satunya, dia di Juventus dan dia bermain sangat baik untuk Wales tadi malam dan senang melihatnya. Banyak orang mendukungnya di Italia, saya belum melihat banyak atau cukup untuk mengomentari itu. .

“Tapi dia adalah seorang kapten. Dia adalah seorang pekerja. Dia masih bermain untuk negaranya dan dia memiliki semua pertandingan ini.”

READ  Joel Embiid (lutut) tidak akan bermain di Game 5

Berbicara bulan lalu, Gabriel Agbonlauer menyarankannya Newcastle akan menandatangani Ramsey dan Coutinho pada Januari:

“Saya akan pergi dan mendapatkan Ramsey atau seseorang seperti itu. Dia masih pemain yang bagus dan saya tidak bekerja dengannya di Juventus saat ini.

“Saya menargetkan jenis pemain di mana Anda tidak perlu membayar uang konyol kepada mereka.

“Saya akan menerima Coutinho juga, karena kami berbicara tentang pengambilalihan Man City dan mereka memiliki Robinho.

“Coutinho tidak bermain sepak bola dengan baik di Barcelona, ​​​​Barcelona akan mengambil apa pun – mereka masih berutang padanya Liverpool, kan?”

“Barcelona bisa mengatakan: batalkan utang Liverpool, dan Anda bisa memilikinya!”