POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

White menjalani perawatan dengan transfer Arsenal segera

Ben White melakukan perjalanan ke London akhir pekan ini untuk menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Arsenal, menurut laporan.

Tawaran sebesar £50 juta akhirnya diterima oleh Brighton, yang menolak dua tawaran The Gunners sebelumnya sebesar £40 juta dan £47 juta.

Dia akan menyelesaikan perawatannya hari ini, Menurut Daily Mail, Dengan Persyaratan pribadi disetujui Pengumuman dijadwalkan menyusul dalam beberapa hari mendatang.


Fitur: Sepuluh pemain Liverpool yang Klopp cintai tapi kalah


White menikmati musim yang luar biasa musim lalu, memulai 36 pertandingan Liga Premier saat Brighton kebobolan gol paling sedikit dari tim mana pun di babak bawah (46).

Penampilannya yang tenang menarik minat sejumlah klub top, termasuk Manchester dan Paris Saint-Germain, sambil membuatnya dipanggil ke skuat Inggris untuk Euro.

Penjaga gawang legendaris Arsenal, David Seaman, yakin White akan berkembang pesat di Emirates.

Dia berkata kepada Jules: “Dia memiliki segalanya [needed] Untuk pergi dan meraihnya dan memberikan yang terbaik.

“Dia fit, dia punya mood. Di Leeds [White’s former club] Ini adalah permainan tekanan tinggi dan tempo tinggi, jadi fisiknya tidak diragukan.

“Satu-satunya pertanyaan yang bisa Anda ajukan padanya adalah bisakah dia bermain di pertandingan besar? Tapi kita hanya harus menunggu dan melihat, karena dia belum bermain di sana.

“Saya berharap dia terus bermain untuk Inggris dan ketika dia melakukannya, saya harap dia melanjutkan [with his development].

“Apakah dia akan menjadi kesepakatan yang bagus untuk Arsenal? Tentu saja dia akan melakukannya karena dia adalah pemain yang bagus.”

Tapi Simon Jordan mempertanyakan alasan White di balik pindah ke London Utara.

pembawa acara talkSPORT berkata: “Kenapa dia mau kesana?

READ  Uruguay Juara Copa America Dengan Hasil Imbang Dengan Cile, Luis Suarez Lakukan Kesalahan Vidal | Piala Amerika

“Dalam hal Brighton, ini adalah langkah maju tetapi mungkin ada langkah lain yang tersedia baginya yang jauh lebih meyakinkan daripada Arsenal.

“Jika Ben White sekarang berada di tim internasional dan dihormati seperti dia, karena dia adalah pemain berkualitas tinggi, mengapa Arsenal harus bergabung? Arsenal ada di mana-mana.

“Jika Anda membandingkan Brighton dengan Arsenal, itu sebuah langkah maju, tetapi jika Anda membandingkan seseorang di skuat Inggris yang menurut orang-orang dalam permainan adalah Rolls-Royce, langkah apa yang akan dia ambil ke Arsenal?”